Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Drone View Map (High & Low Grafik) Mobile Legends Patch Terbaru

Script Drone View Map (High & Low Grafik) Mobile Legends Patch Silvanna Terbaru 2019 | masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script drone view map mobile legends patch terbaru yang mana script ini gres saja dibentuk khusus untuk sahabat yang ingin mencicipi sebuah tampilan yang berbeda. mungkin kebanyakan dari kalian masih belum tahu perihal drone view map ini sendiri oleh alasannya itu disini saya ingin memperlihatkan klarifikasi lebih lanjut sanggup cek dibawah ini.
High + Low Grafik
Jika kalian ingin melihat tampilan yang berbeda dengan game mobile legendsnya kalian dikala berada di arena, maka dari itu saya sarankan untuk mencoba memakai script yang satu ini. Script Drone View Map Merupakan salah satu script yang memang di buat khusus untuk kalian yang ingin melihat arena kita dari jarak yang cukup jauh atau tampilan dari atas atau sanggup juga dari samping yang pastinya bikin kita ketawa sendiri dan lebih luas melihat arena permainan.

Ketika kau ingin memakai script drone view grafik low dan high ini, kalian sanggup mencobanya di game mobile legends versi terbaru ialah patch faramis. menariknya di drone view map patch faramis 2019 ini kalian sanggup menentukan grafik yang ingin kau sukai baik itu di tampilan grafik rendah atau pun grafik tinggi. Kaprikornus disitu kau sanggup menentukan sesuai kesukaan kalian. Untuk memakai Grafik LOW, kalian harus gunakan map The Celestial Palace dan untuk Grafik HIGH sanggup gunakan map The Western Exponse.


Script Drone View Map Work 100%  ini sanggup kalian gunakan untuk semua tier dan script yang satu ini pastinya tidak error dan kondusif anti banned jadi kalian sanggup pribadi memasangkannya tanpa harus ganti akun. tapi jikalau kalian masih ragu sanggup memakai akun kedua kalian sob. Untuk cara pemasangannya sanggup kalian lihat tutorialnya dibawah ini, dan sanggup pribadi mendownloadnya di link yang telah saya sediakan.

Note : Pastikan kalian Copy Folder ORI nya terlebih dahulu.

Cara Pemasangan Script Drone View Map :

1. Download terlebih dahulu script drone view nya dilink yang telah saya sediakan.

2. Setelah itu kau Extract atau buka script nya dengan memakai Zarchiver.

3. Kemudian kau salin file scrip nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (kamu pastekan disitu).

5. Buka game mobile legends nya tunggu prosesnya hingga selesai.
Note : Setting ke Grafik LOW dan gunakan Map The Western Expanse dan Grafik HIGH gunakan Map The Celestial Palace.

Nah itulah sob cara memakai drone view map dragon2017, bagi kalian yang tertarik untuk mencobanya sanggup pribadi mempraktekkan nya dan mencoba memainkan di mode custom terlebih dahulu. mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini, biar isu yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalin. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya alasannya disini saya akan selalu update artikel perihal Script Mobile Legends Terbaru 2019.

Sumber https://masmobaku.blogspot.com/