Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menciptakan Lamaran Via Email

Cara menciptakan lamaran kerja via email. Hallo Job seekers, kali ini aku akan menciptakan tutorial cara menciptakan lamaran pekerjaan via email untuk kalian para pencari kerja yang ingin melamar kerja di perusahaan manapun.

Zaman kini ini melamar pekerjaan tidaklah harus selalu tiba ke perusahaan yang dituju untuk melamar pekerjaan, dengan kemajuan teknologi melamar pekerjaan kini dapat via email. Selain alasannya yaitu menghemat waktu dan biaya, ada beberapa ajakan perusahaan yang menharuskan melamar kerja  via email. 

Oke lansung saja kita praktek yu job seekers, let's cekodooottt .... hehehehe .

1. Pertama tentu anda harus mempunyai email terlebih dahulu, ada banyak pilihan email yang dapat di gunakan diantaranya gmail, yahoo, hotmail dan masiih banyak lagi yang lainnya. Saya asumsikan anda sudah mempunyai email.

2. Login  ke email anda



               1. Pilih Compose
               2. Masukan Alamat email perusahaan yg dituju
               3. Masukan Subject (Posisi yang dilamar) 
               4. Buat surat lamaran menyerupai biasa isikan identitas anda secara lengkap
               5. Pilih Attach files, (import CV, dan file pendukung lainya)
               6. Kemudian Send

Dan email lamaran kerjapun sudah di kirim tinggal tunggu, respon dari perusahaan daerah anda melamar kerja.  

Cukup sekian untuk tutorial Cara Membuat Lamaran via email supaya bermanfaat untuk para pencari kerja, dan apabila ada yang kurang terang dapat ditanyakan di kolom komentar. Terimakasih dan hingga bertemu lagi di tutorial selanjutnya.