Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Internetan Dengan Mode Pesawat

Supaya gelombang elektromagnetik dari smartphone tidak mengusik kinerja mesin pesawat, kita diwajibkan mematikan smartphone dikala menaiki pesawat. Maka dari itu, berkat teknologi yang terus menjadi maju terciptalah suatu Mode Pesawat ataupun Airplane Mode.


Dengan mengaktifkan Mode Pesawat ini, secara otomatis juga mematikan jaringan semacam data Seluler, WiFi, serta Bluetooth di smartphone kalian. Tetapi mengerti kah kalian, kalian masih sanggup internetan di Mode Pesawat ini loh?! Berikut ini merupakan triknya:

1. Saat sebelum mengaktifkan fitur Airplane Mode, yakinkan koneksi data smartphone kalian dalam kondisi hidup. Kemudian aktifkan fitur Airplane Mode- nya.



2. Masuk ke dialer smartphone kalian, kemudian ketik *#*#4636#*#*. Bila sukses, muncul sajian Testing di smartphone kalian. Berikutnya, pilih Phone Information1 (jika simcard internet berada di sim1) atau Phone Information2 (jika simcard internet di sim2).


3. Kemudian cari opsi Mobile Radio Power. Kemudian klik hingga berganti jadi ON. 




4. Sehabis Radio dalam posisi ON, kemudian klik Run Ping Test. Ini buat meyakinkan kalau radio betul- betul sudah aktif.

5. Selesai! Kalian sanggup internetan pada ketika Mode Pesawat. Buat meyakinkannya kalian sanggup cek lewat browser ataupun mencoba dengan masuk ke Play Store.


Tetapi dengan catatan, kita belum mengenali berbahaya tidaknya dikala menggunakan metode ini didalam pesawat. Maka dari itu, buat keamanan kalian ketika ada didalam pesawat, lebih baik jangan coba- coba menggunakan metode ini. Sebab belum diketahui hasilnya untuk mesin pesawat.

Cobalah metode ini di rumah ataupun dimana saja asalkan jangan pada ketika ada didalam pesawat. Takutnya sanggup membahayakan diri kalian sendiri. Mudah- mudahan berguna.

Sumber https://nobex.blogspot.com/