Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Tips Untuk Menemukan Niche Blogging Yang Terbaik

Setelah Anda menemukan ceruk yang sempurna untuk blog Anda, mulailah menulis konten luar biasa yang membantu Anda menonjol dari kerumunan. Konsisten dan tetap ngeblog sesuai jadwal. Butuh beberapa ketika sebelum Anda mulai melihat ratusan pengunjung tiba ke situs Anda dan membeli produk afiliasi Anda. Kaprikornus bersabarlah. Akhirnya, Anda akan melihat hasil kerja keras Anda yang sukses.
Setelah Anda menemukan ceruk yang sempurna untuk blog Anda 4 Tips untuk Menemukan Niche Blogging yang Terbaik

Dalam pos ini, kami akan menunjukkan beberapa kiat simpel wacana cara menemukan ceruk menguntungkan yang sanggup menghasilkan kemudian lintas ke situs web Anda dan balasannya bermetamorfosis anutan pendapatan yang sukses.

1. Pilih topik yang Anda sukai untuk dibicarakan.

Memulai blog yaitu proses yang sangat menyenangkan. Membeli domain, mengatur situs web, menyesuaikan desain dan menulis artikel pertama Anda tentu saja merupakan pengalaman yang menyenangkan. Tapi, kebanyakan orang mengalah blog sehabis beberapa bulan alasannya yaitu mereka sering kehilangan minat di dalamnya. Jadi, penting bagi Anda untuk menentukan topik untuk blog Anda yang juga ingin Anda pelajari dan bicarakan.

Itu sanggup wacana hobi, pekerjaan Anda, atau bahkan wacana RV gres yang gres saja Anda beli. Anda tidak harus menjadi mahir dalam topik ini. Itu hanya harus menjadi topik yang menciptakan Anda bersemangat ketika membicarakannya.

Bagaimana Anda memastikan Anda menentukan topik yang menarik untuk blog? Inilah tes cepat untuk mengetahuinya. Ambil pena dan kertas. Tuliskan 10 wangsit posting blog sempurna di atas kepala Anda yang sanggup Anda tulis. Latihan ini akan membantu memastikan Anda bersemangat wacana topik yang Anda pilih.

2. Lakukan riset pasar.

Langkah selanjutnya yaitu memastikan bahwa ada pasar yang menguntungkan dan cukup besar untuk topik Anda. Ini sanggup dilakukan dengan riset pasar kecil. Inilah cara Anda memulai.

Misalnya, katakanlah panjat tebing yaitu salah satu hobi favorit Anda, dan Anda ingin memulai blog wacana itu. Sekarang, Anda ingin melihat apakah topik ini mempunyai audiens yang cukup besar dan melihat seberapa banyak kompetisi yang dimilikinya.

3. Pilih ceruk yang lebih kecil.

Mari kita lihat kompetisi apa yang Anda miliki untuk topik Anda. Cari topik Anda di Google dan lihat berapa banyak hasil pencarian yang muncul untuk topik ini.

Setelah Anda menemukan ceruk yang sempurna untuk blog Anda 4 Tips untuk Menemukan Niche Blogging yang Terbaik
Jelas, topik "panjat tebing" sepertinya terlalu luas untuk ditargetkan, dan ada terlalu banyak situs web yang bersaing untuk itu. Untuk menghindari persaingan dengan situs web otoritas besar, Anda harus menentukan ceruk yang lebih kecil.

Setelah Anda menemukan ceruk yang sempurna untuk blog Anda 4 Tips untuk Menemukan Niche Blogging yang Terbaik


Jika Anda menggulir sepenuhnya ke bawah pada halaman hasil pencarian Google, Anda akan melihat beberapa istilah pencarian terkait lainnya. Pilih istilah pencarian dan uji untuk melihat berapa banyak orang yang mencari istilah khusus ini setiap bulan.

4. Pastikan itu menguntungkan.
Jika Anda berencana mendapat uang dari blog Anda, maka Anda harus memastikan bahwa niche Anda cukup menguntungkan untuk menghasilkan uang dari blog Anda dan membantu Anda mendapat penghasilan yang baik.
Setelah Anda menemukan ceruk yang sempurna untuk blog Anda 4 Tips untuk Menemukan Niche Blogging yang Terbaik

Cara gampang untuk menguji ini yaitu untuk melihat apakah ada merek atau bisnis yang mengiklankan kata kunci Anda. Jika orang-orang membelanjakan uang di AdWords untuk mengiklankan produk yang menargetkan kata kunci spesifik yang terkait dengan niche Anda, maka Anda telah menentukan topik yang tepat.




Sumber https://www.rajaromans.com/