Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Tips Mencari Judul Artikel Yang Cerdas Biar Postingan Bertahan Lama

Pada postingan kali ini saya tidak membahas perihal tutorial, tapi hanya sekedar menulis saran atau tips memilih judul blog yang unik semoga blog anda nantinya sanggup bertahan lama. untuk itu simak kelanjutannya dibawah ini.

Judul blog merupakan alamat situs yang memilih kelanjutan suatu situs blog, oleh alasannya itu kita harus teliti dalam mengambil keputusan memberi nama atau judul situs, untuk itu saya punya beberapa saran tips anutan pribadi yang sudah saya praktekkan semoga anda tidak salah langkah, berikut;

1. Tujuan Awal

Hal ini merupakan peta awal anda melangkah yang sangat dibutuhkan. entah tujuan kalian memperluas pengalaman, membagi informasi, menjajaki dunia pengiklanan sebagai publisher dan lain-lain. pada dasarnya harapan maju harus ada dan tetap pada pendirian awal tujuan kita ngeblog lantaran tantangan penulis blog niscaya banyak.


2. Sesuaikan Pengalaman

Menyesuaikan keahlian anda dari pengalaman yang pernah anda coba atau riset terlebih dahulu. misal anda mempunyai pengalaman dalam berbisnis percetakan berarti tema pembahasan anda jangan hingga jauh dari dunia cetak kertas, cetak banner, cetak stiker. bisa juga anda mencoba menulis perihal editing, atau tips menjalankan alat cetak.

Pengalaman akan menuntun anda ke jalan kemudahan. dari materi pembuatan artikel hingga penjabarannya atau bahkan inovasi yang pernah anda alami secara tidak sengaja. hal tersebut akan memicu tumbuhnya nilai lebih dari goresan pena yang anda bagikan.

3. Hindari Pembahasan Booming

Istilahnya pembahasan yang lagi ngetrend sesaat saja. hal tersebut susah dilakukan jikalau anda ialah penulis solo atau tanpa team. kecuali anda mempunyai team penulis yang siap gantian menjadi pengarang artikel. tetapi bila anda sendiri mungkin dari segi mental terkesan terlalu memaksakan. pasalnya tema artikel booming selalu muncul hanya beberapa hari saja. mungkin jikalau postingan sudah siap dan akan di publish keburu lama tema pembahasannya. lain halnya dengan perusahaan media besar menyerupai tribun, kompas, viva dll. mereka mempunyai banyak pekerja lapangan dan serpihan IT. sehingga tak heran bisa memproduksi banyak artikel yang lagi trending dalam hitungan menit.

Intinya carilah tema yang mempunyai nilai kebutuhan. pola saja cara membuat nasi kuning, cara mengatasi gatal kulit, cara memutihkan wajah secara alami dll. contoh-contoh judul artikel tersebut selalu dicari seseorang dalam jangka panjang asal anda bisa menyesuaikan sesuai bidang pengalaman anda dan isi konten harus berisi.

4. Kreasikan Kata Kunci

Selain itu pertimbangkan lagi judul yang matang. jikalau anda berniatan mendirikan sebuah blog khusus untuk publisher iklan. maka carilah niche yang mempunyai nilai CPC tinggi. semisal anda hobi traveling. maka buat konten berlatar kawasan liburan. semisal anda mahir kesehatan maka rangkumlah konten bertema tips sehat.

Mengkreasikan kata kunci yang saya maksudkan ialah dengan menambahkan kata aksesori di depan atau di belakang judul. pola anda setuju mengambil kata kunci Tempat Wisata maka judul postingan jangan hingga pribadi ke sasaran menyerupai :

Tempat Wisata di Malang paling menarik.

Judul postingan semacam itu bakalan lama ke index google lantaran tingkat persaingannya banyak. bisa jadi setahun kemudian gres muncul di rank. itupun ngak akan muncul di halaman satu daftar pencarian.

Untuk pola yang saya sarankan menyerupai ini :

Inilah 14 Tempat Wisata di Malang Paling Menarik Tahun 2019. atau

14 Tempat Wisata di Malang Terbaru Tahun 2019

Mungkin hanya sekedar pola saja. anda niscaya punya ide kata lain perihal memilih aksesori kata yang pas. disini saya hanya mengutarakan menurut pengalaman yang sudah saya alami ketika artikel saya lama ngak nongol di pencarian dan pastinya sangat membosankan. penyebabya persaingan yang keras diatas lantaran kita kalah cepet ngepost artikel dengan judul kata kunci tersebut. jadi harus ada pengalihan kata aksesori yang menarik. selain itu jujur saya sendiri juga sering lupa dengan pengolahan kalimat judul. dan karenanya artikel saya kebanyakan lemah di medan perang.

Baca Juga : Cara Agar Artikel Muncul di Pencarian Google

Empat alasan tersebut akan membuat anutan ide dari anda perihal judul blog yang nantinya akan anda ambil. selain itu artikel anda tak pernah lama dan tahan lama. alasannya cawl google ke artikel anda akan menyatu lantaran Link artikelnya tak pernah berubah alias link tua. hanya saja anda perlu setidaknya sebulan sekali merubah beberapa kalimat postingan semoga lebih fresh. lantaran google suka kalimat artikel yang sering di perbaharui bukan link nya yang di perbarui dan suatu ketika bukan mustahil tanpa disadari artikel anda menjadi top rank dalam penelusuran.

Suatu judul situs tak berarti apa - apa tanpa artikel dan sebaliknya suatu artikel tak akan hidup tanpa judul situs. mereka butuh keterikatan semoga bisa sejalan. terimakasih semoga sukses.
Sumber http://tukangenter.blogspot.com/