Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

101 Cara Gampang Menghasilkan Uang Di Internet | Bab 4

16. Blogging

 Cara Praktis Menghasilkan Uang di Internet  101 Cara Praktis Menghasilkan Uang di Internet | Bagian 4
Saya menghasilkan sebagian besar uang dari blogging. Selain pedoman pendapatan iklan yang disebutkan di atas, saya juga mendapatkan pembayaran flat rate untuk blog dari aneka macam blog di seluruh web. Saya dibayar untuk menulis sebagai pengungkap fakta, analis keuangan, pengulas, komentator, dan banyak lagi. Menulis untuk situs lain membangun traffic ke blog eksklusif saya. Lalu lintas untuk blog ini memberi saya efek untuk ditampilkan kepada pengiklan.

Untuk menciptakan blog Anda sendiri, Anda bahkan tidak memerlukan domain web. Anda sanggup memulai blog gratis di WordPress atau Blogger. Masing-masing situs ini mempunyai pasang surut, tetapi Anda tidak sanggup mengalahkan harganya. Anda umumnya ingin menyimpan posting blog antara 150-500 kata hingga Anda mempunyai beberapa lusin di bawah ikat pinggang Anda. Tautan antara posting blog Anda mendorong orang untuk tetap di blog Anda begitu mereka menemukannya, meningkatkan kemudian lintas. Setelah blog Anda aktif, promosikan di media umum untuk imbas terbesar.

17. Kickstarter

Jika Anda mempunyai proyek gairah, Kickstarter mungkin sempurna menyerupai apa yang Anda butuhkan untuk memulai. Selebritis menyerupai Zach Braff dan Melissa Joan Hart telah memakai situs ini dalam upaya untuk mendanai proyek film mereka. Beberapa pedagang crack di Kanada menginspirasi kampanye "crackstarter" dari Gawker untuk foto-foto walikota Toronto yang merokok bersama mereka. Yang Anda butuhkan hanyalah mimpi, tujuan, anggaran, dan promosi andal untuk meyakinkan orang biar tiba ke situs dan menyumbang untuk kampanye Kickstarter Anda. Panhandling tidak mati - sudah hilang digital ...

18. Penggandaan Ekstrim

Jika Anda belum pernah mendengar ihwal couponing ekstrem, lihat lifehack ini pada subjek. Setelah Anda terbiasa dengan ide itu, apa yang harus Anda lakukan agak sulit pada awalnya, tetapi itu yaitu cara yang cantik untuk menghemat dan menghasilkan uang: kunjungi hip2save.com dan rasakan jenis-jenis penawaran yang keluar di sana (online dan di dunia fisik). Setelah Anda merasa nyaman dengan prosesnya, mulailah mencari penawaran terbaik di toko materi makanan, ritel, dan belanja online. Setelah satu atau dua bulan dari kupon yang ekstrem, Anda akan mempunyai persediaan pembersihan, kebersihan, dan kuliner yang cukup untuk menyimpan sejumlah uang yang nyata. Sekarang mungkin Anda tidak perlu menghasilkan sebanyak ...?

19. Media Sosial

Apa pun yang Anda lakukan untuk menghasilkan uang secara online, promosikan di akun media umum Anda. Anda mempunyai basis orang yang sudah tertarik pada Anda dan mempunyai kepentingan eksklusif pada merek Anda - mengapa Anda tidak ingin mengambil laba dari itu? Dengan mempromosikan diri Anda dan proyek Anda di akun media umum Anda, Anda sangat meningkatkan peluang orang memberi Anda uang dengan imbalan barang dan jasa Anda. Berhentilah menjadi aib dan keluarlah.
Sumber https://www.rajaromans.com/