Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

101 Cara Gampang Menghasilkan Uang Di Internet | Bab 2

 Easy Ways to Make Money on the Internet  101 Cara Praktis Menghasilkan Uang di Internet | Bagian 2

6. Program Referensi Perusahaan

Berbicara ihwal manfaat iklan permanen, spanduk, dan tautan bukan satu-satunya cara untuk mendapatkan sedikit gabungan dari perjuangan online Anda. Dengan mempunyai situs web, Anda memperoleh kekuatan dari perusahaan email untuk meminta sesuatu kepada mereka. Saya tidak aib membiarkan perusahaan yoga yang tikar saya cari membeli tahu bahwa saya punya blog dan menulis untuk publikasi yoga - kadang kala menciptakan saya diskon.

Di waktu lain, saya mendapatkan kontak bisnis yang berharga dalam PR, iklan, atau aspek lain dari penjualan perusahaan. Terkadang saya menerima minuman gratis. Either way, uang itu sendiri tidak berharga. Buang mediator dan gunakan internet untuk menukar apa yang Anda miliki dan sanggup lakukan untuk apa yang Anda butuhkan.

7. Klout

Jika Anda mempunyai akun media sosial, cobalah Klout. Perusahaan melacak penggunaan media umum Anda, memilih seberapa besar dan jenis audiens yang Anda gambar menurut subjek pembaruan dan pos Anda. Dengan memakai gosip ini, Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan barang-barang gratis, tiket, dll. Sering-seringlah mengunjungi situs web mereka untuk menemukan cara mendapatkan barang gratis dengan melaksanakan apa yang sudah Anda lakukan secara online ... menciptakan kami bosan ...

8. EBay

Jika Anda mempunyai sesuatu yang ingin Anda jual, maka EBay yaitu daerah yang perlu Anda pertimbangkan serius untuk melakukannya terlebih dahulu. Secara langsung saya bukan penggemar situs ini alasannya yaitu pekerjaan yang dibutuhkan untuk membangun reputasi. Jika Anda ingin mengerjakan sesuatu melalui proses itu, Anda akan dihargai dengan banyak keistimewaan - orang menjadi kaya dengan menjual buku ihwal bagaimana mereka menjadi kaya dengan menjual segala sesuatu di eBay.

Sumber https://www.rajaromans.com/