Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapat Skin Epic Kaja Skyblocker Gratis Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Mendapatkan Skin Epic Kaja Skyblocker Gratis Mobile Legends Patch Terbaru | Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pda kesempatan kali ini saya akan share kepada kalian semua sebuah cara terbaru atau cara gratis untuk mendapat sebuah skin epic kaja yang gres saja rilis di original server pada pertengahan bulan desember 2019 selesai tahun ini. siapasih yang gak pengen mendapat sebuah skin epic yang mempunyai tampilan super keren dan dampak visual skill dan ultimate ini. nah untuk lebih jelasnya lagi mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Skin Epic Kaja Skyblocker Gratis
Skin Kaja Epic Full Effect ini mempunyai tampilan yang cukup keren sekali alasannya di dominasi dengan warna perpaduan antara hitam, kuning dan ungu sedikit yang ada pada pergelangan sayapnya. kalau di lihat dari tampilan nya ini, skill effect yang dikeluarkan dari skin epic kaja gratis ini tidak usah diragukan lagi alasannya pastinya bikin kalian tidak akan gampang bosan sob. Untuk mendapat skin yang satu ini, kalau bermain secara normal maka kalian harus mengikuti sebuah event yang ada pada gameplay dan berbatas waktu ya sob.

Event berbatas waktu ini, kalian sanggup mengeluarkan diamond untuk melaksanakan atau memutar lucky spin yang ada pada gameplay. kaja sendiri ketika ini memang menjadi salah satu satria fighter/support yang sering di gunakan di mode tier legend dan mythic alasannya sering dipakai untuk menciduk musuh dan menyeretnya. Skin Epic dari kaja sendiri ini dinamai engan Skyblocker, dan kalian harus mempunyai cukup diamond untuk melaksanakan lucky spin tersebut sob.

Namun disini saya ingin menawarkan sebuah trick atau cara curang untuk mendapat skin kaja epic skyblocker gratis mlbb ini ialah dengan memasangkan sebuah script dan juga proteksi aplikasi perhiasan ialah game guardian dan parallel space. mengenai cara pemasangannya sanggup kalian lihat tutorialnya dibawah, disini saya telah sediakan link downloadnya secara gratis yang sanggup kalian download.


Download Links :



Cara Pemasangan Script Pakek Game Guardian :

1. Download semua bahannya di link yang telah saya sediakan di atas.

2. Setelah itu kau Install Game Guardian dan Parallel Space nya.

3. Jalankan game guardian nya, sehabis itu kalian pilih OK dan tekan Mulai hingga muncul icon game guardian di android kalian.

4. Selanjutnya kau buka Parallel Space kemudian di tambahkan Game Guardian dan Mobile Legends.

5. Buka game mobile legendsnya lewat Parallel Space.

6. Ketika di sajian depan mobile legends klik pada icon Game Guardian nya.

7. Lalu kau pilih Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe)

8. Setelah itu kau tekan pada icon garis tiga di samping kanan.

9. Masukkan script skin.lua nya , kemudian kau klik Menjalankan.

10. Tunggu hingga loading Naskah: memuat , kalau sudah silahkkan tekan kembali icon game guardiannya dan pilih skin satria kaja epic.

11. Tunggu prosesnya hingga selesai, kau sanggup mencobanya di mode yang kau inginkan.


    Bagi sobatku yang tertarik untuk memakai script ini, saya sarankan kalian gunakan script ini sewajarnya saja sob semoga moonton tidak gampang mendeteksi kalau kita memakai script. Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian semua pecinta game mobile legends khususnya player moba analog. Kami akan selalu update artikel ini kalau terdapat skin gres nya, jangan lupa untuk share artikel ini ke teman dan kerabat kalian sob. See You Again^^

    Sumber https://masmobaku.blogspot.com/