Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game Offline Terbaik Di Android 2019

5 Game Offline Terbaik Di Android 2018 Untuk Menemani Hari Mu (GRATIS)
Spesifikasi Smartphone android zaman kini memang semakin tinggi. Bahkan beberapa smartphone sanggup menyaingi spesifikasi laptop. Dengan spesifikasi yang setinggi ini, tentu kau bisa bermain game dengan kualitas grafis tinggi. Kira-kira game apa saja yaa??? Nah berikut ini akan mengatakan 5 rekomendasi game offline di android dengan grafis yang anggun dan niscaya nya gratis. Cekidot.....

1. Warhammer 40,000: Freeblade
Game ini aku percaya bahwa teman-teman niscaya akan menyukai nya. Sebab game offline terbaik ini, memperlihatkan grafis yang menyerupai dengan PS4! Gameplay nya saja sudah seru. Kalian diharuskan untuk menghancurkan sekumpulan pasukan-pasukan lawan dan robot lawan yang menyerang.

Namun bagi teman-teman yang belum mempunyai kuota dan HP dengan spesifikasi yang rendah, nampaknya harus bersabar ya. Karena belum bisa memainkan game offline ini. Game ini membutuhkan spesifikasi yang tidak mengecewakan besar semoga berjalan lancar. Downloadnya juga tidak mengecewakan besar, jadi siapin kouta yang banyak yaa, atau juga bisa memakai Wifi !
Download Game : Warhammer 40,000:Freeblade

2. Shadow Fight 3
Merupakan game bergenre RPG dengan grafis yang luar biasa. Gameplay nya memacu adrenalin, terutama ketika melawan boss yang sangat susah di setiap stage yang ada. Boss nya itu sangat menantang, sudah menyerupai kita melawan player lain yang sedang bermain. Dijamin kau akan mengeluarkan semua kemampuan yang kau miliki untuk melawan para Boss tersebut.
Senjata dan peralatan yang ditawarkan dalam, begitu banyak. Beda perlenkapan dan senjata, makan akan beda juga teknik yang bisa dipakai. Terdapat juga Magic yang menciptakan kau jadi bayangan. Saat menjadi bayangan, Kamu akan mempunyai gerakan pamungkas yang sangat mematikan.
Download Game : Shadow Fight 3

3. Slender Man Origin 3
Sempat menyandang predikat game offline terbaik versi Google Play Store, game horor yang satu ini sangat wajib untuk kalian mainkan. Bagaimana tidak, sehabis sukses dengan sekuel sebelumnya, ini beliau sekuel ke tiga dengan bermacam-macam fitur pembaruan yang lebih epik dan seru dari Slender Man Origin 3 yang tentu saja akan lebih menantang.
Gameplay nya sendiri masih sama. Kamu akan dihaaruskan untuk mencari Lima Kunci untuk kabur dari kejaran Sang Slender Man. Akan terdapat Empat Area yang bisa kau pilih untuk dimainkan. Semua area unik dan menyimpan misterinya sendiri.
Download Game : Slender Man Origin 3

4. Blade Of God 
Memiliki tema yang sama menyerupai dengan game God Of War. Di game offline terbaik ini kau akan bertarung melawan para tuhan terkenal. Boss dalam game ini cenderung sulit dan unik. Untuk mengalahkannya tidak jarang kau perlu mencoba nya beberapa kali.
Memiliki genre Action, game ini mempunyai kontrol yang luwes dan responsif. Membuat jadi asyik ketika menghindari serangan dari musuh. Terdapat beberapa pilihan jagoan yang bisa kau mainkan. Masing-masing mempunyai senjata dan kemampuan yang berbeda-beda. Jadi, tunggu apalagi? Download sekarang.
Download Game : Blade Of God

5. Animus
Mirip menyerupai dengan game Dark Souls 3 yang ada di PS4. Hanya saja sebab di android, grafisnya tidak semaksimal di PS4. Namun jikalau soal gameplay, menyerupai banget. Apalagi tingkat kesusahan yang bisa bikin kesabaran meledak. Karena musuhnya kuat-kuat!!!
Akan terdapat meteran untuk darah, mana dan stamina. Dalam memainkan game ini, kau nggak bisa menyerang membabi buta yaa. Area dalam game ini begitu luas, akan memakan waktu untuk menyusuri semuanya. Kalau punya jiwa petualang, cocok banget untuk kalian memainkan game ini!
Download Game : Animus

Sumber https://evowars.blogspot.com/