Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Piano Tiles 2 3.1.0.144 Mod Apk Unlimited Money

Developer : Clean Master Games
File Size : 46.9 Mb
Mod : Unlimited Money

Download Piano Tiles 2 3.1.0.144 Mod Apk Unlimited Money - Piano Tiles 2 3.1.0.144 Apk Mod yaitu gim irama yang dimainkan dengan mencoba memutar lagu-lagu paling terkenal di dunia memakai keyboard piano di layar Android. Faktanya, kesulitannya terletak pada tuts piano yang bergerak pada kecepatan yang sangat tinggi.

Aspek gim dalam bab kedua Piano Tiles 2 3.1.0.144 Mod Apk ini hampir sama dengan yang pertama. Rangkaian tuts piano lewat di layar dengan kecepatan penuh, dan Anda harus berusaha menekan tuts-tuts itu pada dikala yang sempurna biar sanggup terus bermain. Jika Anda menekan tuts yang tepat, Anda akan sanggup tetap bermain dan mendengarkan lagu yang Anda pilih, tetapi kesalahan paling kecil sekalipun sanggup mengakhiri gim seketika.

Di bab pemilihan musik Anda hanya sanggup menemukan lagu-lagu yang terkenal di seluruh dunia, kebanyakan yaitu musik klasik, ibarat aneka macam sonata dan simfoni dari Mozart, beberapa dari Chopin dan Bach, dan lagu-lagu lain ibarat Jingle Bells dan Pachelbel's Canon.

Piano Tiles 2 Apk + Mod yaitu sekuel eksklusif dari Don't Tap the White Tile, salah satu gim irama paling sukses untuk Android. Gim ini mengatakan pengalaman yang (paling tidak) sama bagusnya dengan pendahulunya.

DOWNLOAD

[ Piano Tiles 2 3.1.0.144 Mod Apk Unlimited Money - Size 46.9 Mb ]