Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Menciptakan Sticker Wa Whatapps Dengan Foto Sendiri

Berchating ria di media umum Whatapps tambah seru dengan hadirnya fitur sanggup membuat sticker WA dengan foto sendiri. Sebelumnya pengguna whatapps jikalau ketika chating baik di grup WA maupun japri dengan teman, untuk mewakili perasaan/emosi memakai sticker emoticon yang ada di WA, namun ketika ini kita juga sanggup menciptakan sticker emoticon WA dengan foto sendiri.

baca : Games Android offline dan gratis kualitas HD

Untuk menciptakan sticker foto sendiri di WA memang tidak instan atau klik 1 sajian saja, namun ada beberapa proses yang harus dilakukan, secara umum yang harus anda lakukan yakni : menentukan foto sendiri, menghapus background foto sehingga transaran, menambahkan text, serta mendownload aplikasi Personal Sticker for Whatapps untuk memasukan sticker foto sendiri ke dalam aplikasi whatapps.

Untuk mengedit foto kita memerlukan aplikasi Background eraser untuk menghapus background foto, dan Picsart untuk mengedit foto dan menyimpannya dalam bentuk sticker. Apabila belum diinstal, harus install dulu di smartphonenya. Aplikasi lainnya yakni Personal Stickers for Whatapps untuk menambahkan foto yang tekah

Menghapus Background foto

Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Aplikasi yang dipakai yakni background Eraser. Aplikasi yang ringan dan mudah untuk membuang background foto. Gunakan tool Auto, Magic, Manual. Setelah dibuang backgroundnnya lalu save.

Menambah Teks pada Foto

Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Sebenarnya ini optional atau pilihan, supaya tambah menarik sanggup ditambah teks dengan aplikasi pengedit foto atau sanggup memakai aplikasi PicsArt.


Menambahkan Sticker pada Whatapps

Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Setelah sticker jadi, proses terakhir yakni memasukan sticker ke dalam aplikasi whatapps memakai aplikasi Personal sticker for whatapps. Caranya gampang sesudah menjalankan aplikasi, akan eksklusif ditemukan gambar yang tadi diedit, klik Add untuk menambahkan sticker dan Selesai

baca : download master file APK software dan games

Untuk memakai sticker custom tadi, buka aplikasi WA dan lihat pada sajian Sticker. Sticker dari foto sendiri sudah sanggup dilihat dan digunakan. Selamat anda sudah berhasi menciptakan custom sticker di whatapps. 

Demikian tips cara menciptakan sticker WA dengan foto sendiri, biar bermanfaat. keep learning and sharing.