Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Drone View Mobile Legends 12 Oktober 2018


Download Script Drone View with On/Off Button Mobile Legends 12 October 2018 | - Update kali ini ialah drone view dengan tombol on dan off, jadi kalian sanggup mengaktifkan atau menonaktifkan tampilan drone view maupun normal view pada sajian Pengaturan ML kalian.

Admin sarankan untuk menggunakan akun smurf kalian dahulu supaya kalau terjadi banned atau error maka akun utama ML kalian akan aman. Karena kalau saya utama kalian terkena banned, maka admin tidak akan bertanggung jawab.


Fitur Script
  • Drone View with On/Off
  • Mode Efek Kabut
  • Mode High Frame Rate

>> Tutorial Download di  <<
Cara Pasang Script
  1. Aktifkan semua peraturan perizinan pada Mobile Legends kalian dengan cara masuk ke Setelan » Aplikasi » Mobile Legends » Perizinan Aplikasi, nyalakan semua perizinan (Kamera, Kontak, Lokasi, Mikrofon, Penyimpanan, Telepon).
  2. Selanjutnya extract file .zip yang sudah kalian download tadi menggunakan aplikasi WinRAR di Play Store.
  3. Buka File Manager di HP kalian, kemudian copy semua file yang ada di dalam folder yang telah di extract tadi, kemudian paste kan file tersebut ke :
    Android/data/com.mobile.legends/files/dragon/assets/Document/android/"disini"
  4. Setelah itu tekan home button pada HP kalian, kemudian buka aplikasi ML, pada ketika loading "DeathRacing" cepatlah kembali ke File Manager kemudian hapus semua file script yang sudah kalian sudah kalian paste/tempelkan tadi.
  5. Kemudian buka kembali Mobile Legends kalian, dan selamat kalian sanggup menggunakan script tanpa harus bertemu dengan pesan error.

Jika kalian masih galau cara pasang script atau yang lainnya, kalian sanggup berdiskusi dikolom komentar dibawah.
MOD by: arisokep.net
Password: arisokep.net

Sumber https://www.arisokep.net/