Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Pendekar Mage Mobile Legends Terkuat Season 10 Terbaru

3.vexana

  • Pasif (Necromancy Spell)
Sang sumonerhebat menambahkan Occult spell kepada sasaran yang mendapatkan Damage Necromancer.Berlangsung selama 5 detik ketika Occult spell berlangsung,target akan meledak pada ketika terbunuh,memberikan 220-500(+50%  Total Magic Power) Magic Damge kepada Unit disekitarnya (Base Damage meningkat dengan level). Unit yang mendapatkan Plague Damage dari Puppet juga akan mendapatkan Necromancy Spell yang akan dilemparkan kepada mereka.
  • Skill 1 (Charmed Spectre)
Vexana melepaskan phantom power kedepan, memperlihatkan 250(+60%total Magic power)Magic damage.Hero yang terkena got akan kehilangan kendali dan berputar ditempat selama 1 detik. 
  • Skill 2 (Nether Snare)
Memamggil kekuatan dunia lain untuk memperlihatkan 500(+200%total Magic power)Magic damage kelokasi yang telah ditentukan. 
  • Ultimate (Cursed Oath)
Vexana memperlihatkan sebuah curse kepada jagoan lawan yang berlangsung selama 8detik(tidak sanggup secara aktif dihilangkan), dan memperlihatkan 250(+80%total magic power) Magic damage,ditambah dengan embel-embel 75(+20%total mahir power)Magic damage tiap detik. Jika sasaran terbunuh ketika berada dibawa imbas curse, atau durasi curse berakhir,Vexana akan memanggil Puppet Dalam bentuk target,yang akan mengikuti ke dalam battle.Puppet akan mempunyai 70% dari atribut target,Dan secara terus menerus memperlihatkan 5% dari maximal HP puppet tersebut sebagai magic damage kepada lawan yang berada di sekitarnya.pupet bertahan selama 20 detik

2.Gord
  • Pasif (Mystic Favor)
Memberikan 4 hit basic attack atau skill damage kepada sasaran yang sama dalam waktu singkat,memberikan bonus 160(+70%Total magic power)true damage pada attack berikutnya 
  • Skill 1 (Mystic Projectile)
Gord melemparkan sebuah magic bom kearea yang telah ditentukan,magic bom kemudian akan melompat kedepan 2 kali.setelah menggenai  lawan,bom tersebut akan memperlihatkan 270(+80%total magic power)magic damage pada area tersebut dan menjadikan imbas stun.
  • Skill 2 (Mystic Injunction)
Gord memanggil sebuah energi Field,memberikan 80(+20%total magic power)magic damage setiap 0.45 detik kepada lawan.
  • Skill 3 Ultimate (Mystic Gush)
Gord menembakan sebuah emblem energi yang meledak secara terus menerus ke arah yang telah di tentukan,memberikan 190(+60%total magic power)magic damage setiap 0.3detik kepada lawan dan mengurangi Movement speed Mereka sebesar 10%.berlangsung selama 3detik.arah ledakan sanggup di kontrol memakai directional pad selama waktu ini.

1.Lunox
  • Pasif (Dreamland Twist)
Lunox telahtelah kehilangan indra perasa waktu dan kenyataan. Sebagai hasilny, ia tidak sanggup terpengaruh imbas CD Reduction. Saat Drakening bertambah parah, imbas CD menjelma Magic PEN. Saat Brilliance Bertambah kuat, imbas CD menjelma Resist Dua kali lipat.
  • Skill 1 (Starlght Pulse)
Lunox memanggil rain of starlight kepada lawan yang berbeda di bersahabat nya membelikan 200(+110% total magic power) magic damage meregenerasi 60(+ total magic power) Hp. Efek regenerasi akan meningkatkan 2x lipat ketika skill itu melaksanakan hit pada jagoan lawan. Pasif: imbas akan meningkat dengan setiap stack twilight
  • Skill 2 (Chaos Assault)
Lunox melepaskan chaos energy kedepan, memperlihatkan 240(+120% total magic power) magic damge dan menjadikan imbas slow kepada unit lawan. Ketika melaksanakan attack pada hero, lunox akan memperlihatkan bonus 3% dari HP jagoan lawan dalam bentuk magic damage. Efek pasif: mendapatkan satu stack chaos.
  • Skill 3 (Cosmic Fission
Lunox memakai fusion of energy untuk memperlihatkan energy dalam area berbentuk kipas, memperlihatkan magic damage kepada sasaran unit lawan dan memperlihatkan Efek slow Kepada mereka sebesar 60%. 
  • Skill 4 (Oreder & chaos)
Lunox menjadi ajaib karna kekuatan chaos dan order. Setiap kali beliau memakai kekuatan nya maka kekuatan nya akan bertambah kuat. Ketika beliau memakai kekuatan order, beliau memperoleh brilliance dan memperlihatkan damage secara terus-menerus dalam keadaan kebal. Ketika beliau memakai kekuatan chaos, beliau memperoleh darkening dan memperlihatkan damage kepada lawan kedalam area berbentuk kipas.

Terima Kasih sudah membaca artikel ini biar artike ini bermanfaat untuk kalian semua  dan  sanggup membantu anda untuk mencapai Rang Tertinggi di Mobile Legends.


Sumber https://evowars.blogspot.com/