Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbandingan: Samsung Galaxy M20 Vs Redmi Note 7

Entri terbaru Samsung di smartphone India  Perbandingan: Samsung Galaxy M20 vs Redmi Note 7


Entri terbaru Samsung di smartphone India adalah Galaxy M20, yang ditargetkan pada apa yang disebut milenium anggaran dan gambar sadar. M20 hadir dengan beberapa fitur yang tidak ditemukan di smartphone Samsung dengan harga yang sama hingga sekarang, tetapi standar di antara smartphone Cina lainnya. Ini termasuk pemindaian sidik jari, pengenalan wajah dan tampilan berlekuk. Dengan Xiaomi yang menutup di beling spionnya dalam hal pangsa pasar, M-series sangat penting bagi Samsung. Segmen volume ialah area utama peluang untuk memperluas kesenjangannya dengan raksasa Cina.

Kemudian kita mempunyai Redmi Note 7, yang merupakan pembawa obor dari seri Note yang dicintai oleh pembuat smartphone Cina Xiaomi. Note 6 Pro (Satu-satunya smartphone Note 6-seri yang diluncurkan pada November 2018 di India) gagal menjadi sepopuler pendahulunya, Note 5 Pro. Ini bersama dengan kesengsaraan penjualan smartphone yang sekarat di seluruh membuatnya menjadi smartphone yang sangat penting bagi Xiaomi.


Tapi bagaimana cara membandingkan kedua perangkat? Ayo cari tahu.

Datang ke kesamaan pertama, kedua smartphone ialah yang pertama untuk kedua produsen dalam hal tampilan dan desain. Kedua smartphone hadir dengan layar dengan dimensi yang sama (6,3 inci secara diagonal) dan intinya desain takik yang sama. Samsung suka menyebutnya layar Infinity-V, yang tidak lain ialah setetes tetesan air mata / tetesan air / air, sementara Xiaomi belum benar-benar memberi nama padanya. Kedua perangkat juga mempunyai resolusi yang sama, yaitu 2340x1080. Namun M20 mempunyai layar dengan saturasi berat, yang benar-benar menciptakan warna menonjol. Kami belum mencoba tampilan Redmi Note 7, jadi kami akan memegang evaluasi kami untuk ketika ini.

M20 menampilkan punggung plastik glossy tanpa gradien warna atau contoh dan hadir dalam trim warna Ocean Blue dan Charcoal Black. Redmi Note 7 mempunyai panel belakang beling 2.5D dengan gradien nada ganda. Ponsel ini hadir dengan ketiga cara untuk membuka kunci smartphone — penguncian alfanumerik / contoh usang yang baik, pemindaian sidik jari, dan pengenalan wajah.

Dalam hal kinerja, Galaxy M20 ditenagai oleh prosesor octa-core Exynos 7904 gres milik Samsung. Ini dipasangkan dengan RAM hingga 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Muncul dengan slot penyimpanan khusus yang sanggup diperluas hingga 512GB dan mempunyai santunan dual SIM VoLTE.

Tthe Redmi Note 7 ditenagai oleh Snapdragon 660 SoC yang dipasangkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 64GB. Muncul dengan slot kartu MicroSD dengan kapasitas maksimum 256GB.

Galaxy M20 didukung oleh baterai 5.000mAh dan dikirimkan dengan pengisi daya 15W.

Redmi Note 7 didukung oleh baterai 4.000 mAh dan mendukung QuickCharge 4. Ini disertakan dengan pengisi daya 10W; Meskipun untuk pengisian yang lebih cepat, Xiaomi juga secara terpisah menjual pengisi daya 18W.

Kedua smartphone ini dilengkapi dengan port USB Type-C dan jack 3.5mm untuk pengisian daya dan konektivitas.

Dalam hal optik, Galaxy M20 mengatakan pengaturan kamera ganda dengan konfigurasi 13MP + 5MP. Sementara sensor 13MP mempunyai lensa dengan bidang pandang biasa, sensor 5MP mempunyai lensa sudut ultra lebar yang berada di atasnya. Di bab depan, M20 hadir dengan sensor 8MP untuk selfie.

Bagian belakang Redmi Note 7 mengatakan pengaturan kamera ganda berkemampuan AI 48MP + 5MP. Ini mempunyai ukuran piksel 1,6 mikron dan bukaan f / 1.8. Berkat ukuran sensor dan pixel binning, Note 7 menjanjikan kinerja cahaya rendah yang baik. Bagian depan smartphone memakai kamera selfie 13MP tunggal di bawah titik tetesan embun.

Samsung Galaxy M20 dibanderol dengan harga ₹ 12.990 untuk varian 4GB / 64GB, sedangkan varian 3GB / 32GB berharga ₹ 10.990.

Redmi Note 7 belum diluncurkan di India tetapi di Cina harganya 999 Yuan (sekitar ₹ 10.000) untuk varian 3GB / 32GB, 1.199 Yuan (sekitar ₹ 12.500) untuk varian 4GB / 64GB dan 1.399 Yuan (sekitar ₹ 14.500 ) untuk varian 6GB / 64GB.
Sumber https://www.rajaromans.com/