Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pastikan Anda Berkunjung Ke Wisata Kalibiru Di Yogyakarta


Daerah istimewa Yogyakarta tempat menarik yang dimilikinya ada banyak sekali, diantaranya yaitu wisata Kalibiru yang memperlihatkan pesona keindahan alam yang sanggup dilihat dari bukit Menoreh, yakni hamparan hijau dari pepohonan yang terdapat di sekitar bukit Menoreh, bentangan indah Waduk Sermo, dan apabila cuaca cukup cerah yang menciptakan jarak pandang lebih jauh, dari sini pun kita sanggup indahnya gelombang ombak pantai selatan.

Jika Anda aktif di sosial media khususnya Instagram, maka Anda akan menemukan banyak hashtag dan foto desa wisata Kalibiru ini, alasannya yaitu sudah menjadi ikon daerah istimewa Yogyakarta tempat menarik yang banyak diposting.

Saat merencanakan untuk berkunjung ke wisata Kalibiru, pastikan untuk membawa kamera terbaik untuk mengabadikan momen tersebut, khususnya dikala Anda duduk di puncak salah satu pohon yang mengatakan view dengan angle paling pas dalam menggambarkan pesona keindahan tempat ini.
Hanya saja, setiap pengunjung dikenakan biaya dikala ingin mengakses spot yang disediakan khusus untuk menikmati pemandangan alam sekitar desa wisata Kalibiru ini, tapi tidak perlu khawatir alasannya yaitu biayanya terbilang murah, sekitar 10 ribu hingga 35 ribu untuk  setiap spotnya. Nilai tersebut tentu cukup sebanding dengan pengalaman tak terlupakan yang didapatkan

Daerah istimewa Yogyakarta tempat menarik berjulukan wisata Kalibiru ini dibuka mulai pukul 06.00 pagi hingga dengan pukul 17.00 sore. Jadi, ada banyak waktu yang sanggup dipakai untuk meng-eksplore keindahan tempat menarik ini.