Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merubah Ukuran Iklan Tautan Adsense Menjadi Besar Dan Banyak

Cara Membuat Tautan Iklan Adsense Mnejadi Lebih Besar dan Banyak - Memasang sebuah iklan yang telah menjadi publisher google Adsense menjadi kebanggan tersendiri. Setelah Anda mengetahui memakai iklan tautan dari Adsense ini memang dapat dibilang cukup direkomendasikan. Makara salah satu fungsi utama dari iklan tautan ini mengikuti arus kata kunci yang sesuai pada artikel tersebut.

Pasalnya banyak juga orang yang mengklik dari iklan tersebut untuk lebih mendalami info yang mereka cari. Sudah diketahui bahwa iklan tautan ini memang bentuk standarnya hanya menyerupai button biasa. 


Cara Membuat Tautan Iklan Adsense Mnejadi Lebih Besar dan Banyak Cara Merubah Ukuran Iklan Tautan Adsense Menjadi Besar dan Banyak

Jenis iklan ini memang sangat responsive yang hanya muncul 2 baris dan 2 kolom saja. Setelah banyak orang hebat kegiatan ternyata iklan tautan ini dapat dimodifikasi dalam bentuk lebih menarik.

Ingat, Ini bukan merubah arahan adsense yang bawaan dari Google, Akan tetapi merubah bentuk saja bukan berarti merubah konten iklan. Seperti halnya kita merubah iklan banner dengan menyesuaikan pada posisi blog kita.

Lain dongeng jika merubah iklan adsense memakai konten eksklusif misalnya. Setelah beberapa kasus saya pernah melihat blog orang lain merubah iklan adsense menjadi iklan sendiri. Hal ini mengundang dibannednya adsense Anda oleh Google, maka dari itu kita harus hati-hati dalam memakai arahan iklan adsense.


Cara Merubah Ukuran Iklan Link Tautan Adsense


Pada kesempatan kali ini saya akan menunjukkan sebuah tutorial singkat bagaimana cara menciptakan iklan tautan adsense menjadi lebih banyak hingga 5 baris dan ukurannya menjadi lebih besar.

Saya menemukan metode ini dari aneka macam sumber dengan lembaga blogger indonesia, Langsung saja menuju tutorial. Pastikan anda sudah menyiapkan arahan iklan tautan adsense dengan jenis responsive.


 <script async="async" src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- Iklan Link --> <ins class="adsbygoogle"      style="display:block"      data-ad-client="ca-pub-6233419985635489"      data-ad-slot="7763534924"      data-ad-format="link"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Silahkan Anda menambahkan kode iklan_link pada arahan Adsense tersebut sehingga menjadi menyerupai dibawah ini.


<script async="async" src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- Iklan Link --> <ins class="adsbygoogle iklan_link"      style="display:block"      data-ad-client="ca-pub-6233419985635489"      data-ad-slot="7763534924"      data-ad-format="link"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script> 

Setelah itu, Kamu letakan arahan iklan tautan tersebut semisal ditengah postingan, atau sesuka kalian. Setelah berhasil memilih arahan iklan adsense, selanjutkan untuk meletakan arahan berikut ini sebelum 
]]></b:skin> pada template Anda.


.iklan_link {width:336px;height:280px;padding:0} @media (max-width:450px) {.iklan_link { width: 300px; height: 250px;}} @media (min-width:500px) {.iklan_link { width: 336px; height: 280px;}} @media (min-width:800px) {.iklan_link { width: 620px; height: 300px;}} 

Silahkan untuk simpan template Anda dan lihat hasilnya. Temne-temen dapat merubah ukuran sesuai diinginkan untuk dapat menyesuaikan tempalte yang digunakan.


Dengan menciptakan iklan tautan lebih banyak dapat berpeluang klik dari visitor alasannya yaitu ukuran dari iklan ini lebih besar dari standarnya. Perlu Anda ketahui ukuran lebih besar ini hanya berlaku untuk tampilan desktop saja. Setelah saya cek memakai smartphone otomatis berubah kembali dengan ukuran default.

Demikianlah tutorial singkat dari saya ihwal "cara mengubah ukuran iklat tautan menjadi lebih banyak". Jika memang bermanfaat berdasarkan Anda silahkan untuk share kepada orang yang membutuhkannya. Selamat mencoba !