Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Radar Map Mobile Legends 1 Oktober 2018


Download Script Radar Map Mobile Legends S10 Update 1 October 2018 | - Jika pada ML Season 10 / S10 ini script radar map terdeteksi dan terjadi error maka jangan khawatir, sekarang telah update script gres anti error dan banned.

Jika kalian ingin mencoba script ini harap untuk menggukan akun smurf terlebih dahulu supaya jikalau sewaktu-waktu terjadi error/ban maka akun utama kalian akan aman. Admin tidak akan bertanggung jawab bila akun kalian terkena banned.


Fitur Script
  • Radar Map (Red-Blue Team)
  • Mode High Frame Rate

>> Tutorial Download di  <<
Harap untuk mem-BACKUP semua file yang ada didalam folder (Android/data/com.mobile.legends/files/dragon/assets/Document/android/"backup semua"). Jika tidak ada file apapun didalam folder tersebut maka lanjut saja ke tutorial dibawah dan tidak perlu backup data. Admin tidak bertanggung jawab apabila file kalian tidak di backup terlebih dahulu.

Cara Pasang Script
  1. Aktifkan semua peraturan perizinan pada Mobile Legends kalian dengan cara masuk ke Setelan » Aplikasi » Mobile Legends » Perizinan Aplikasi, nyalakan semua perizinan (Kamera, Kontak, Lokasi, Mikrofon, Penyimpanan, Telepon).
  2. Selanjutnya extract file .zip yang sudah kalian download tadi memakai aplikasi WinRAR di Play Store.
  3. Buka File Manager di HP kalian, kemudian copy semua file yang ada di dalam folder yang telah di extract tadi, kemudian paste kan file tersebut ke
    Android/data/com.mobile.legends/files/dragon/assets/Document/android/"disini"
  4. Setelah itu tekan home button pada HP kalian, kemudian buka aplikasi ML, pada ketika loading "DeathRacing" cepatlah kembali ke File Manager kemudian hapus semua file script yang sudah kalian sudah kalian paste/tempelkan tadi.
  5. Kemudian buka kembali Mobile Legends kalian, dan selamat kalian sanggup memakai script tanpa harus bertemu dengan pesan error.
  6. Bila terjadi error pada pertengahan game, maka nonaktifkan Hero Lock Mode pada Pengaturan.

Apabila kalian masih gundah tidak tahu caranya, silakan berkomentar saja dibawah.
MOD by: @files.script
Password: arisokep.net

Sumber https://www.arisokep.net/