Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Film Marriage Story (2019), Cerita Kehidupan Kesepakatan Nikah Yang Menyentuh Hati

Inilah review film Marriage Story yang menjadi salah satu film terbaik 2019 versi Majalah Time!

Review  Marriage Story (2019) – Setelah sebelumnya kami me-review film 6 Underground, kali ini kami akan mencoba mereview sebuah film drama romantis dari Netflix yang mendapatkan ulasan baik dari para kritikus dan menjadi salah satu dari 10 film terbaik tahun ini versi majalah Time, yaitu Marriage Story.

Film Marriage Story ini dibintangi oleh Scarlett Johansson (Black Widow, Avenger) dan Adam Driver (Kylo Ren, Star Wars).

 Inilah review film Marriage Story yang menjadi salah satu film terbaik  Review Film Marriage Story (2019), Kisah Kehidupan Pernikahan yang Menyentuh Hati

Review Film Marriage Story (2019)


Film ini disutradarai oleh Noah Baumbach yang terinspirasi dari pengalamannya sendiri yang bercerai dengan istrinya, Jennifer Jason Leigh pada tahunh 2013.

Langsung saja deh kita bahas review Marriage Story (2019) dalam bahasa Indonesia sesudah tanda titik dua berikut ini:


Sinopsis Marriage Story (2019)


Directed : Noah Baumbach
Starring : Scarlett Johansson, Adam Driver, Laura Dern, Alan Alda, Ray Liotta, Julie Hagerty, Merritt Wever
Production : Heyday Films
Distributed : Netflix
Genre : Komedi, Drama, Romantis
Duration : 2 jam 16 menit
Rating IMDb : 8.5/10

Sinopsis:

Marriage Story mengisahkan sepasang suami istri berjulukan Nichole dan Charlie yang hidup dengan hening dengan seorang anak laki-lakinya, mereka hidup senang dengan beberapa hal kecil yang menciptakan mereka justru sempurna.


Namun semua kebahagiaan itu berubah, sebab ternyata relasi mereka sedang diujung tanduk. Mereka akan bercerai. Tentu itu bukan hal yang mudah, ditambah rencana mereka yang ingin bercerai dengan baik-baik saja justru berubah saat pengacara perceraian ikut terlibat.



Review Film Marriage Story (2019) Bahasa Indonesia


Noah Baumbach menceritakan sebuah tahap dalam fase kehidupan insan dengan begitu realistis, dan mewakili setiap relasi yang harus berakhir.

Mengubah cara pandang, mengusik perandaian indah, menyadarkan bahwa insan tak bisa meletakkan kepercayaan untuk melanjutkan kehidupan pada cinta yang bersifat fana.

Isu-isu yang diangkat sejatinya sering dijumpai pada drama serupa, namun Baumbach bisa menenggelamkanmu di dalamnya.

Menampar ego, membuka mata dan mengajak kita untuk berpikir lebih jauh, sebab cinta itu membutakan.

 Inilah review film Marriage Story yang menjadi salah satu film terbaik  Review Film Marriage Story (2019), Kisah Kehidupan Pernikahan yang Menyentuh Hati
Review Marriage Story (2019) Bahasa Indonesia

Film Marriage Story yakni rangkuman manis dan pahitnya perjalanan rumah tangga, yang menitik-beratkan kisah pada usaha yang mempertahankan.

Komunikasi menjadi pemicu lahirnya konflik-konflik yang mengombang-ambingkan narasi dan emosi.

Baumbach memberi sekat serta porsi yang adil untuk Nicole & Charlie bercerita, membenarkan suatu tindakan sampai membela diri, dan membiarkan kita menjadi juri dari masalah yang tidak akan pernah mempunyai pemenang. Karena bekerjsama kau bisa menemukan semua balasan dari masing-masing sudut pandang mereka yang tak sanggup disatukan sesudah terputus.

Saya suka bagaimana Baumbach melibatkan emosi kita dengan cerita, menetralkannya sesekali dengan hal-hal jenaka, dan memperlihatkan bagaimana cinta mengerahkan kekuatan yang tersisa untuk membelokkan kisah ini ke arah yang kita inginkan.

Apalagi Adam Driver bisa memvisualisasikan sosok ayah pasif yang berusaha menjadi tepat untuk keluarganya.

Baca juga: Review Film Frozen 2


Maka saat ia dikecewakan, meledak atau menyembunyikan ekspresinya, he really drives me crazy! Penampilannya dengan Scarlett bagai magnet yang menarikmu bergantian untuk memihak ke salah satunya.

Di sisi lain, film Marriage Story mempunyai simbolisme yang menarik dari material mayoritas yang ada di sekitar. Seperti profesi Charlie & Nicole yang secara tidak pribadi memberi citra akan sifat mereka di kehidupan nyata.

Kemerdekaan Nicole pun digambarkan dengan peralihan profesi dari aktris menjadi sutradara. Saya paling suka dengan surat mediasinya, yang sanggup menjadi sebuah introduksi manis dan pengukuhan yang menyayat hati untuk sebuah perpisahan.

 Inilah review film Marriage Story yang menjadi salah satu film terbaik  Review Film Marriage Story (2019), Kisah Kehidupan Pernikahan yang Menyentuh Hati

Review Marriage Story Bahasa Indonesia


Scarlett Johansson elok dan berkharisma banget disini! Perceraian bukanlah sebuah hal yang mudah, dari pihak pasangan maupun keluarganya.

Ceritanya sederhana, dibangun dengan manis namun ternyata mempunyai kepahitan didalamnya. Perceraian ternyata tidaklah harus banting-banting panci, penggorengan, garpu, sendok dan kata-kata kebun binatang, tapi berhasil menciptakan kita bersimpati dengan pemerannya yang sekarang sudah tidak mempunyai kecocokan lagi.

Pemerannya bermain dengan sangaaaaaat baik, chemistry mereka dapet banget dari awal film, bener-bener natural dan apa adanya. Kita juga akan dikenali dengan keresahan kedua pemerannya wacana relasi mereka yang merapuh, dialognya pun berhasil membuatkan kisah dengan baik.

Tapi tenang, sesudah nonton film ini bukan berarti akan membuatmu takut untuk menikah, melainkan supaya kita bisa lebih matang lagi dalam menentukan sebuah keputusan, dan tentu saja menyajikan sebuah pengalaman gres wacana perceraian.

Tag: ulasan film Marriage Story Bahasa Indonesia download sub indo. Film netflix terbaik genre komedi romantis, Marriage Story review indonesia bagus atau tidak.

Demikian sedikit pembahasan singkat seputar review film Marriage Story yang dibintangi Scarlett Johansson. Apakah kau sudah menonton film ini juga? Berikan pendapatmu di kolom komentar yaaa….


Sumber https://geekartikel.blogspot.com/