Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Video Tutorial Dari Apple Bagi Pengguna Ipad Pro Dan Ios 11

 Video Tutorial dari Apple Bagi Pengguna iPad Pro dan iOS  6 Video Tutorial dari Apple Bagi Pengguna iPad Pro dan iOS 11
Bagi Anda yang sudah install iOS 11, mungkin sudah mencicipi banyak sekali fitur terbaru iOS 11 tersebut. Untuk memudahkan Anda memakai fitur tersebut, gres saja Apple merilis beberapa 6 video tutorial iPad Pro di channel YouTube miliknya, khususnya fitur gres yang hadir di iPad dengan iOS 11.

Keenam video tutorial iOS 11 dari Apple bagi pengguna iPad Pro tersebut, durasinya dibentuk kurang dari satu menit dan didemokan memakai dua tangan.

Video tutorial yang diupload tersebut menunjukkan fitur yang hadir di iOS 11 menyerupai dock, cara memakai Apple Pencil, administrasi file, drag-drop, scan dokumen, kirim file dan multitasking.

Selain menunjukkan tampilan yang lebih bagus, iOS 11 juga menghadirkan banyak fitur yang sangat bermanfaat, khususnya bagi pengguna iPad Pro. Beberapa fitur ini mengharuskan Anda untuk memakai Apple Pencil.







Saat ini, sistem operasi mobile Apple itu masih tersedia hanya bagi pengembang (developer) dan public beta. Tapi dalam waktu dekat, tepatnya pada bulan September tahun ini iOS 11 dirilis oleh Apple bersamaan dengan iPhone terbaru.

Jika Anda belum upgrade iPad atau iPhone dan ingin mencoba fitur iOS 11, silahkan daftarkan diri di update ke iOS 11 di perangkat Anda.