Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Template Premium Gratis Cocok Untuk Woocommerce

Template yakni hal pertama dilihat dan sangat memilih keberhasilan sebuah situs. Misalkan ada situs berbasis WooCommerce dan ingin mempunyai template sederhana. Berikut ini kami sediakan 3 buah template gratis dari themeforest.

Template ini gratis tanpa membayar biaya apapun. Tetapi bila kau ingin membeli template dengan harga di themeforest dengan harga yang murah juga sanggup menghubungi admin.
 Template yakni hal pertama dilihat dan sangat memilih keberhasilan sebuah situs 3 Template Premium Gratis Cocok Untuk WooCommerce
Kamu sanggup mendapat cuilan harga yang sangat banyak. Sebagai citra Template Pennews template yang mempunyai harga orisinil $59. Kamu sanggup mendapatkannya dengan harga $8 saja dengan lisensi GPL. Apakah itu GPL? General Public Licenci (jadi kau akan mendapat template super premium dengan lisensi publik. Dengan begitu kau sanggup untung banyak. Karena mendapat template dengan harga murah tetapi sanggup digunakan untuk banyak website.

Dan untuk template aku tidak pernah memosting atau menjual template bajakan ya kawan. Kaprikornus sobat sahabat tidak perlu risau akan kualitasnya.

Baik pribadi saja berikut ini yakni template gratis yang aku bagikan.


Minishop - Multipurpose, Minimal, e-Commerce, Marketplace WordPress Theme


Yozi - Multipurpose Electronics WooCommerce WordPress Theme


Onliest - Creative Portfolio One Page WP Theme