Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Game MOBA Analog Android Yang Sangat Populer Di Indonesia Saat Ini



3 Game MOBA Analog Android Yang Sangat Populer Di Indonesia Saat Ini - Game MOBA di Ponsel bisa dibilang sudah sangat populer saat ini. Salah satu yang paling digemari oleh anak-anak hingga orang dewasa, Berikut ini adalah 3 game analog yang paling digemari di indonesia. Apakah anda juga sangat gemar memainkan ke-game dibawah ini? atau kamu merupakan salah satu anti Game analog? :v silahkan komentar dibawah.

1. Mobile Legends


Mobile Legends: Bang Bang adalah salah satu game MOBA yang bisa anda install melalui ponsel Android dan iOS. Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga "jalur" yang dikenal sebagai "top", "middle" dan "bottom", yang menghubungkan basis-basis. Di masing-masing tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar, yang dikenal sebagai "hero", dari perangkat mereka sendiri. Karakter terkontrol komputer yang lebih lemah, yang disebut "minions", bertelur di basis tim dan mengikuti tiga jalur ke basis tim lawan, melawan musuh dan menara. (Wikipedia)

Mobile Legends ini dirilis di Android pada TT: 11 Juli 2016 sedangkan untuk iOS pada 9 Nov, 2016. Mobile Legends: Bang Bang adalah game MOBA yang paling laris sejak tahun dirilis hingga saat ini.

2. Arena Of Valor


Arena of Valor (AOV) adalah game yang dikembangkan oleh  Timi Studio Group dan di salurkan melalui (GARENA). Sama  seperti Mobile Legends, AOV merupakan game MOBA 5vs5 yang menghancurkan tower. AOV dirilis secara resmi 26 Nov, 2016. AOV memilih grafik yang lebih menantang dan lebih keren dibandingkan Mobile Legends, Meskipun begitu AOV ini patut di angkatin jempol loh. Game MOBA yang satu ini juga mendapatkan peringkat ke-2 dengan pemain terbnyak untuk pengguna Ponsel, Selain itu AOV ini juga bisa anda temukan di Nintendo Switch loh.


3. Heroes Evolved


Heroes Evolved Merupakan game yang juga populer di indonesia, Game ini dikembangkan oleh R2Games. Heroes Evolved memiliki konsep MOBA Analog yang sama seperti Mobile Legends maupun AOV. 3 lane dan 5 hero yang saling berebut untuk menghancurkan bangunan besar di tengah-tengah markas setiap tim.