Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapat Border Avatar Kucing Terbaru Gratis Mobile Legends

Cara Mendapatkan Border Avatar Kucing Terbaru Gratis Mobile Legends | Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script terbaru mobile legends yaitu script border avatar kucing mlbb. script sendiri meang telah ramai dipakai oleh banyak kalangan khususnya para cheater oleh alasannya yaitu itu sobat masmobaku yang ingin mendapat border avatar kucing gratis sanggup pribadi cobag gunakan script ini.
Script Border Kucing Mobile Legends
Script Border Avatar Kucing merupakan salah satu cara curang untuk setiap player mobile legends yang ingin merubah tampilan profil kalian semoga lebih keren dengan border avatar kucing ini. niscaya kalian para gamers mobile legends sendiri ingin mendapat banyak gratisan alasannya yaitu hanya dengan memasangkan script ini, kalian sanggup mendapat border avatar kucing gratis mlbb ini sob. caranya pun cukup gampang sekali kok sanggup kalian lihat tutorialnya dibawah ini.

Border avatar mobile legends sendiri merupakan salah satu kelengkapan yang di sediakan oleh moonton untuk memperbagus tampilan dari profil game mobile legends mu. jadi dengan adanya tampilan border avatar star terbaru ml ini sanggup kau pamerkan ke teman atau kerabat sehingga mereka juga menginginkan tampilan border yang kau gunakan ini sob. menariknya border avatar star terbaru ml gratis ini sanggup di lihat oleh lawan jadi pastinya bikin mereka tertarik untuk menggunakannya.

Untuk mendapat border avatar gratis terbaru mlbb ini cukup gampang sekali sob, alasannya yaitu disini kalian hanya tinggal memasangkan sebuah script yang telah saya sediakan dibawah ini. penggunaan script sendiri memang menjadi lagi booming sekali alasannya yaitu hanya dengan memasangkan script ini, kita sebagai player cheater sanggup gunakan border avatar secara gratis dan terbaru ini. dalam setiap penggunaan script ini sangat kondusif sekali sob, jadi kalian tinggal download dan pasangkan script ini.

Cara Pemasangan Script Border Avatar Star MLBB :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.

2. Setelah itu kau extract atau  buka dengan zarchiver.

3. Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI  android (kamu pastekan disitu).

5. Selanjutnya kau buka game mobile legnds nya dan tunggu prosesnya hingga selesai.

6. Terus kalian ke sajian profil , kemudian ke border avatar dan ganti dengan border avatar star terbaru nya.

7. Selesai, semoga berhasil.


Nah itulah cara pemasangan dari script border avatar terbaru patch wanwan ini. bagaimana tertarik kan untuk coba gunakan script ini untuk mendapat border avatar gratis ini. ya mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian, semoga gosip yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob.

Sumber https://masmobaku.blogspot.com/