Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan Gunakan Item Jungle Pada 4 Menit Pertama, Kenapa?


Tidak Boleh Menggunakan Item Jungle pada ketika 4 Menit Game Pertama (Early Game), Ini Alasannya | - Pembaruan 1.3.14 pada 19 September 2018 ini pihak Moonton telah menciptakan meta gres pada Jungling dan Emblem.

Pada pembaruan kali ini banyak pemain Mobile Legends yang mengeluh soal pembaruan yang satu ini yaitu, "Ketika di-Equip dengan Item Equipment Jungling, Player kini mendapat 30% EXP yang lebih sedikit dalam 4 menit pertama dari Minion lawan."


Yang artinya bahwa kalau kalian memakai item jungle pada ketika early game atau 4 menit pertama ketika game dimulai maka kalian akan mendapat 30% EXP yang lebih sedikit dari jungling minion musuh sedangkan kalau kalian tidak memakai item jungle pada 4 menit pertama maka kalian akan mendapat EXP tanpa potongan.

Oleh sebab itu jangan gunakan Item Jungling pada ketika 4 menit pertama sebab sanggup merugikan kalian sendiri dan kalian akan ketinggalan level yang sangat jauh. Lebih baik kalian beli item jungle ketika diatas 4 menit untuk sanggup membantu mempercepat perolehan EXP kalian.
Sumber https://www.arisokep.net/