Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia 8 Game Android Mirip Clash Royale, Bisa Membuang Kebosananmu


Clash Royale merupakan salah satu permainan paling populer di perangkat seluler saat ini. Game ini menggabungkan kebaikan permainan kartu dengan permainan strategi untuk menciptakan sesuatu yang lebih unik dan menarik bagi para gamer kasual. Permainan ini menawarkan dek yang begitu unik dan sistem pertarungan kartu yang membuatnya jauh lebih menarik bagi pemain baru dan bahkan pemain kartu veteran. Jika Anda telah mencoba beberapa game baru yang mirip dengan Clash Royale dalam hal elemen gameplay maka Anda telah datang ke tempat yang tepat. Saya memiliki alternatif Clash Royale terbaik yang dapat Anda coba sekarang dan nikmati gameplay unik di perangkat android kamu.

1. Hearthstone - Heroes of Warcraft

Jika menurut kamu Clash Royale itu menyenangkan dan mengharuskan kamu untuk berpikir dan bertindak cepat maka tunggu sampai kamu bermain Hearthstone: Heroes of Warcraft. Game ini akan menguji kemampuan dan kesabaran kamu dalam pertempuran acak yang tidak pernah berakhir. Bersiaplah untuk membuat dek combo akhir dan mengungguli lawan kamu dalam pertandingan berbasis nilai. Bersiaplah untuk memaksimalkan pergerakan masing-masing dan dapatkan nilai sebanyak mungkin dari setiap kartu di dek kamu. Rasakan kehebatan karakter Warcraft legendaris dalam kekuatan mereka dan pimpin mereka untuk meraih kemenangan dalam permainan pertarungan cepat ini.

2. Star Wars Force Collection

Mengapa Anda harus mencobanya: Kekuatannya kuat dengan permainan ini karena Anda bisa mengumpulkan semua karakter Star Wars favorit Anda dalam bentuk kartu digital keren dan bertarung dengan mereka menggunakan sistem pertarungan kartu perdagangan klasik.

3. Urban Rivals

Mengapa Anda harus mencobanya: Urban Rivals adalah campuran permainan kartu yang dapat ditagih dan permainan peran. Game ini menggabungkan unsur kedua genre ini untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna biasa.

4. Card Wars – Adventure Time

Jika Anda telah menyaksikan pertunjukan kocak, Adventure Time on Cartoon Network maka Anda pasti telah melihat karakter kartun Jake dan Finn memainkan permainan kartu yang menakjubkan. Permainan mungkin terlihat mudah dan sederhana dalam kartun tapi di dunia nyata dibutuhkan sejumlah besar strategi dan pemikiran untuk mengakali lawan Anda dan memenangkan perang kartu tertinggi. Pilih faksi yang berbeda di setiap jalur Anda, masing-masing faksi bekerja dengan faksi lain secara strategis dan Anda harus mencari combo yang sempurna. Bermain di multiplayer kompetitif melawan pemain lain dan menjadi prajurit kartu terbaik.

5. Conquest of Champions

Penaklukan Champions hampir identik dengan Clash Royale karena menggabungkan unsur permainan strategi taktis dan permainan kartu perdagangan menjadi satu paket menarik. Bangun deck yang kuat, kartu kerajinan yang bersinergi dengan deck Anda, dan tariklah combo gila untuk mengalahkan musuh Anda dalam permainan kartu yang menarik ini. Pilih faksi Anda dan bangkitlah melalui barisan dalam permainan melawan kartu taktis ini. Menangkan game untuk mendapatkan pengalaman dan mata uang untuk membuat kartu yang lebih hebat yang akan membantu Anda dalam perjalanan. Bermain melawan AI dalam mode PvE tertinggi, atau uji keberanian Anda terhadap pemain lain dalam mode multiplayer PvP hardcore.

6. Cards and Castles

Jika Anda mencari permainan kartu yang tidak memerlukan banyak pemikiran dan strategi maka Anda harus mencoba Cards and Castles karena permainan ini dikembangkan untuk para gamer mobile kasual di luar sana. Permainan ini menawarkan tema kartun ringan dimana Anda membangun istana dan pertempuran melawan pemain lain dalam pertarungan kartu. Gunakan mantra dan kekuatan Anda untuk mengalahkan musuh Anda dalam pertempuran kartu yang menyenangkan dan cepat. Bersiaplah untuk menghadapi lawan tangguh dalam mode single player atau melawan pemain lain dari seluruh dunia dalam mode multiplayer head-to-head. Bawa tentara Anda dalam bentuk kartu dan pergi berperang.

7.  Deck Heroes

Pilih faksi Anda dan kumpulkan semua kartu yang kuat untuk menciptakan deck utama. Cari strategi dan taktik yang berbeda untuk menciptakan combo yang paling kuat dengan deck Anda dan bawalah monster Anda untuk menang dalam permainan pertarungan cepat ini. Deck Heroes mirip dengan YuGiOh dimana Anda mengumpulkan monster yang hebat dan membawa mereka meraih kemenangan dalam aksi duel card yang intens. Membuat dek Anda penting tapi tidak sepenting bagaimana Anda memainkan kartu Anda yang diambil dari geladak secara acak. Jika Anda tahu bagaimana mengungguli lawan Anda di setiap belokan maka Anda bisa mengalahkan siapa saja tanpa banyak kerepotan. Jadilah pahlawan dek tertinggi dalam game seru ini.

8. Kung Fu Panda: Battle of Destiny

Bermain sebagai pejuang favorit Anda dari franchise Kung Fu Panda dan berhadapan langsung dengan petinju lain dalam pertempuran kartu epik. Lakukan gerakan tempur gila dan stunts menggunakan kartu khusus dan kalahkan lawan Anda dalam pertarungan kung fu epik berdasarkan kartu. Kumpulkan kartu yang menakjubkan atau buat yang hebat dengan menggunakan sistem mata uang dalam game. Stack deck Anda dengan kartu epik dan menggunakannya dalam pertempuran cepat untuk mengalahkan musuh bebuyutan Anda. Hidupkan kembali cerita Kung Fu Panda dengan pertarungan melawan kartu utama.