Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download WhatsApp v0.2.5371 Desktop for Windows 7/8.1 & 10

 Untuk kamu yang masih menggunakan WhatsApp Web melalui browser sekarang ada kabar gembira Download WhatsApp v0.2.5371 Desktop for Windows 7/8.1 & 10

Untuk kamu yang masih menggunakan WhatsApp Web melalui browser sekarang ada kabar gembira. Sekarang WhatsApp sudah bisa menggunakan aplikasi sendirinnya, Tanpa harus menggunakan browser untuk membuka whatsapp Web. Selain tanpa harus menggunakan browser, kamu bakal menemukan beberapa aplikasi yang sangat keren yang terdapat didalamnya.

Untuk cara menginstall  WhatsApp di PC menggunakan aplikasi kamu bisa membacannya di artikel ini: "Cara Menginstall Aplikasi WhatsApp di PC Tanpa Menggunaka Emulator" Pastika kamu memiliki smartphone untuk melakukan scaan QR dari ponsel ke Desktop, Agar kamu bisa menggunakan WhatsApp dengan lancar, Selain itu kamu juga harus mengikuti persyaratan System requitment, kamu bisa membaca diakhir postingan ini.

Feature WhatsApp v0.2.5371 Desktop

1. Simple Instalasi & Aman

Dengan  WhatsApp Desktop anda tidak perlu menginstall begitu ribet, Anda cukup melakukan scaan pada QR melalui smartphone anda ke PC dan Selesai, fitur ini merupakan kemajuan untuk WhatsApp Desktop agar bisa digunakan untuk Orang Awam sekalipun dengan mudah.

2. Chatting Tanpa Henti ( Meskipun sedang bekerja melalui Desktop )

Anda akan tetap terhubung dengan WhatsApp di desktop, Anda dapat dengan lancar menyinkronkan semua chat ke komputer Anda agar Anda dapat chat pada perangkat apa pun yang paling nyaman untuk Anda Selain itu untuk memudakan kamu bisa mendapatkan notifikasi jika ada seseorang ingin melakukan chatting ke WhatsApp  Anda.

3. Video Call & Call Gratis! Melalui Desktop

Tentu saja, kamu bisa menggunakan fitur ini di WhatsApp Desktop. Kamu bisa melakukan video call dan nelpon gratis, dengan syarat kamu terhubung dengan internet dengan koneksi yang baik, semakin kenceng maka semakin baik juga kamu bisa menghasilkan video & suara nelpon yang sangat baik juga.

System Requirement

Sistem Operasi : Windows 7/8.1 or 10 (32bit/64bit Support)
CPU : 1.5 Ghz Atau lebih tinggi
RAM : 1024 MB+

Note: Install NetFramework 3.5+ Untuk kamu yang menggunakan Windows 7. Untuk pengguna windows XP & Vista tidak tersedia, Tapi bisa menggunakan Emulator.

 Untuk kamu yang masih menggunakan WhatsApp Web melalui browser sekarang ada kabar gembira Download WhatsApp v0.2.5371 Desktop for Windows 7/8.1 & 10