Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ceo Coinbase : Bitcoin Ialah Cinta Pertama Saya


Crypto - Hi bro, Brian Armstrong, pendiri dan CEO dari pertukaran koin Amerika Serikat, Coinbase, telah mengakui bahwa "Bitcoin ialah cinta pertamanya" dalam serangkaian tweetnya untuk memperingati ulang tahun Bitcoin (BTC) yang ke 10, pada 3 Januari.


Coinbase ialah salah satu perusahaan blockchain tersukses, diterjemahkan dari bahasa Inggris, Armstrong menulis :

“Bitcoin ialah salah satu inovasi terpenting sepanjang masa dan telah meluncurkan gerakan global. Luar biasa melihat seluruh ekosistem muncul di sekitarnya, tetapi Bitcoin ialah cinta pertama saya. ”

Armstrong menawarkan bahwa Bitcoin masih merupakan aset paling terkenal baik untuk pelanggan Coinbase gres dan pelanggan lama. Si CEO perusahaan juga men-tweet perihal potensi cryptocurrency di masa depan. Kata Armstrong, industri ini gres mulai berkembang :

"Saya yakin kita masih di awal. Whitepaper membuktikan dimulainya gerakan dan kesepakatan penuh Bitcoin masih belum terwujud. "

Ya, meskipun sudah berusia 10 tahun, Amstrong percaya semua orang perlu mencoba membeli bitcoin untuk investasi atau 'sekedar' memilikinya, namun perlu pedoman matang sebelum membeli bitcoin alasannya ialah harga yang fluktuatif. Apalagi di Indonesia, ketika artikel ini dibuat, dengan uang 50 ribu rupiah saja anda dapat membeli bitcoin.


Amstrong secara singkat juga mengungkapkan bahwa ia pertama kali membaca kertas putih (whitepaper) Satoshi Nakamoto (pencipta bitcoin) pada tahun 2010 dan selalu memikirkannya selama enam bulan ke depan.

Platform perdagangan profesional Coinbase merupakan pertukaran crypto terbesar ke-30 di dunia menurut volume perdagangan harian, dengan $ 85,4 juta dalam perdagangan dalam satu hari (3 Januari 2019)

Whitepaper Bitcoin dirilis pada 31 Oktober 2008 oleh Satoshi Nakamoto, pencipta Bitcoin anonim yang identitasnya belum diungkapkan sampai ketika ini. Tanggal 3 Januari, ialah sepuluh tahun semenjak penciptaan blok pertama, yang dikenal sebagai "blok genesis," di blockchain Bitcoin.

Peringatan Bitcoin tahun ini juga ditandai dengan program yang dijuluki Proof Of Key atau Bukti dari Kunci ketika pemegang crypto didorong untuk menarik dana mereka dari semua bursa dan perantara pihak ketiga lainnya untuk membuktikan kendali mereka atas dana mereka.