Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gampang Aku Menciptakan Postingan Unik Untuk Banyak Blog Sekaligus

Mungkin diantara sahabat ada yang galau atau ah cuma bohong nih blog. Bagaimana caranya menciptakan postingan unik untuk beratus blog dalam waktu singkat dan semuanya unik. Yah okelah semuanya bebas berargumen. Saya tidak akan menyangkal semua argumen kau kawan.

Tetapi izinkan saya untuk mengembangkan cara untuk menciptakan postingan yang baik dan unik untuk banyak blog sekaligus dan semuanya sanggup tertarget adsense.

Saya mempunyai 2 alat yang berdasarkan saya sangat canggih untuk menciptakan postingan dan nanti saya ulas secara mendetail kegunaan alat ini.
 Mungkin diantara sahabat ada yang galau atau ah cuma bohong nih blog Cara Praktis saya menciptakan postingan unik untuk banyak blog sekaligus
Yang pertama yaitu NGOPI. Tentunya kau tidak abnormal dengan alat ini. Alat canggih buatan Akbar bima ini berdasarkan saya sangat membantu saya dalam menciptakan postingan. Apalagi kelebihan ngopi yaitu sanggup digunakan untuk mengambil semua konten dari suatu blog baik itu berbasis blogspot maupun wordpress.

Kaprikornus cara kerja NGopi yaitu kita sanggup mengambil semua konten dari suatu blog. Atau bahkan untuk nominal tertentu misalkan suatu blog mempunyai seratus postingan maka kita sanggup ambil semua postingan itu. Atau misalkan ada blog bau tanah dengan postingan di atas seribu kita sanggup batasi misalkan cuma ambil 100 / 1000/ bahkan lebih banyak lagi.

Trus apakah menggunakan aplikasi ini tidak berbahaya. Ya berdasarkan saya kalau ambilnya kebanyakan dari satu blog ya sanggup berbahaya kalau pemilik blognya marah. QIQIQI

Menurut saya aplikasi ngopi ini termasuk aplikasi yang canggih. Karena kau sanggup menciptakan artikel yang unik alasannya yaitu sudah dilengkapi spinner. Dan aplikasi ini kondusif untuk main adsense. Dengan catatan blog kau yaitu blog yang berbasis blogspot ya. Kenapa? Karena kalau terjadi pelanggaran hak cipta yang dihapus yaitu blognya. Tetapi kalau wordpress lebih beresiko sebenarnya.

Trus bagaimana caranya menciptakan artikel unik menggunakan aplikasi ngopi ini.
Caranya yaitu dengan menciptakan spintak untuk kata kata yang dirasa perlu untuk di spintak.
Jangan tanya spintax itu apa ya.

Kelebihan menggunakan aplikasi Ngopi.
Dapat dengan gampang scrape banyak postingan (semi unik) dan gampang masuk page one.
Caranya bagaimana? Semuanya ada di grup privat yang disediakan oleh Akbar Bima sendiri.
Visitor gampang naik untuk blog yang sudah mempunyai usia lama. (Pastikan jangan menggunakan blog utama ya). Kalau sanggup menggunakan Blog Zombi yang manis PA DA nya.

Cara cari blog Zombie kayaknya ada di postingan saya, tetapi kalau mau lebih gampang sanggup menggunakan tool akbar bima juga.
Beli Tool Blog Zombie (refferal)
Kekurangan menggunakan aplikasi NGOPI adalah
* Nagih (Nagih yang dimaksud yaitu bila tidak menggunakan aplikasi ngopi maka visitor akan turun.

* Praktis deindex artikelnya, jadi kalau kau biasa sehari posting 150 artikel untuk satu blog, dengan jangka waktu yang sudah ditentukan maka kau harus melaksanakan hal itu setiap hari supaya visitor stabil.

Untuk lebih jelasnya sanggup lihat wejangan dari AKBAR Bima
BLOG NGOPI

Kalau mau ikut referral saya, tentunya beribu terima kasih saya haturkan.
REFERRAL DAFTAR/SIGN UP NGOPI
Nah cara yang kedua untuk menghidupkan blog dengan banyak artikel unik yaitu menggunakan tool yang dibentuk oleh Herahadi. 
Aplikasi ini namanya PGP (Post Generator Pro).
Aplikasi berbasis plugin ini sanggup menciptakan ribuan artikel untuk sekali posting dan semuanya UNIK.  Jadi berdasarkan saya sangat cocok buat kau yang hobi ternak adsense ataupun kau yang ingin nangkring di page one. Dengan tool ini sangat gampang gan.

Bayangkan untuk satu keyword bidikan kau sanggup suntik dengan ribuan artikel unik semua. Pastinya dengan satu kali klik kau sanggup menciptakan artikel unik.

Kelebihan menggunakan PGP 
Kamu sanggup dengan gampang nangkring di page one untuk semua keyword dengan tentangan blog terberat sekalipun. (Ngga perlu takut tribunnews lagi menggunakan alat ini.
Cukup sekali buat artikel sanggup untuk diposting terjadwal. (kata mas Herahadi Sleep, Eat, Earn). Ingat wejangan dari Suhu Herahadi ini gaes.

Menjadi member saja sudah sanggup menerima laba misalnya
Trik Nangkring Page One Google tanpa artikel tanpa Website

Keren bukan trik yang dibagikan Om Herahadi.

Kekurangan PGP
Tidak cocok untuk pemula yang tidak mau maju.  (Karena tool ini berbayar dan berlisensi 1 tahun).
Berbasis Wordpress.
Lisensi tiap tahun.

Trus bagaimana caranya saya sanggup menciptakan artikel untuk banyak blog menggunakan alat ini. Caranya mudah. Saya menciptakan postingan di blog utama menggunakan PGP. Kemudian diantara ribuan artikel saya kopas untuk aneka macam blog pundi pundi dollar saya. Karena semua artikel unik jadi semuanya kuat.

Kalau mau beli silahkan pakai referral saya juga OK.
LIHAT DEMO PGP DARI HERAHADI
Beli PGP (REFERRAL)

Kesimpulan
Untuk menciptakan blog yang besar lengan berkuasa membutuhkan kerja keras dan keuletan. Gunakan Ngopi untuk menciptakan link building. Gunakan PGP untuk investasi masa depan. OK semoga sukses kawan.