Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Cara Bermain Mobile Legend Pemula Agar Menang Terus

Mobile Legend yaitu sebuah Game atau Permainan yang sangat seru yaitu melaksanakan kerjasama dari beberapa akun untuk menghancurkan musuh. Buat para pemula yang gres mencoba bermain Mobile Legends wajib mengetahui beberapa Tips dan Trik. Jika bermain asal asalan maka yang terjadi Hero akan gampang mati sehingga menyebabkan kekalahan pada Tim.

Cara yang gampang supaya menang terus ketika mengawali permainan Game Mobile Legend ini yaitu dengan menentukan Hero yang tepat. Tetapi ada faktor utama penentu kemenangan yaitu Jaringan Internet yang kita gunakan. Jangan coba coba menggunakan jaringan yang sedang tidak baik alias putus nyambung atau sinyalnya naik turun.

Lihat Juga : Inilah Rahasia bermain Mobile Legend semoga Menang terus

Sudah mempersiapkan segala sesuatunya tetapi ketika pertempuran dimulai kita tidak sanggup menggunakan tombol serangan dengan baik. Akhirnya Hero akan termangu ketika musuh menyerang dan ketika anda menombol ilmu pendekar tidak keluar. Akhirnya ketika sinyal baik kembali Hero anda sudah mati. Sinyal yaitu salah satu Fantor penting.

Buat kalian yang masih pemula di Level 1 hingga dengan Level 10 silahkan ikuti Tips sederhana yang saya lakukan ini. Mungkin untuk yang master atau sudah usang bermain Game Mobile Legends cara ini sangat kuno dan terlalu dasar. Kaprikornus abaikan saja buat kalian yang sudah ahli dan buat para Newbie lanjutkan membacanya.

Cara bermain Mobile Legend Pemula biar Menang terus

1. Gunakan Sinyal yang Stabil (Wifi atau Kartu)

Perhatikan tanda panah di pojok dimana kawasan sinyal mengatakan elok atau tidak. Jika warnanya Hijau dan stabil maka anda sanggup mulai bermain Game. Berbeda kalau warnanya Kuning bahkan Merah, jangan sekali kali mencoba bermain alasannya sanggup dipastikan anda akan kalah dalam pertempuran. Pastikan Wifi atau Jaringan Android yang dipakai dalam kondisi baik. Sinyal jelek biasanya ketika cuaca mendung, hujan atau sedang mati listrik.

2. Bermain di Classic jangan di Rank

Untuk menaikkan Level dan mencari pengalaman bermain Game Mobile Legends anda cukup menentukan di Classic. Disana musuh yang kita dapatkan masih tahap berguru juga dan kemungkinan besar akan banyak menang asal tidak ada salah satu akun yang keluar. Jika bermain di Rank akan sulit mendapat kemenangan terlebih lagi buat para pemula alasannya disini tempatnya menaikkan peringkat.

3. Pilih Hero yang gampang digunakan

Ada banyak Hero yang sanggup kita gunakan tetapi tidak sanggup kita pakai kalau belum membelinya. Para pemula sanggup menggunakan Hero Balmond dimana tehnik memakainya cukup mudah. Kita sanggup hancurkan minion atau pasukan kecil dengan menggunakan ilmu Putaran dengan mudah. Tetapi hati hati kalau ada Zilong harap menjauh alasannya rata rata Balmod cukup sulit mengalahkannya. Jika berhadapan dengan Hero SUN silahkan sikat saja karna pendekar kita sanggup mengalahkan.

4. Cara menggunakan Hero Balmond

Ada beberapa tombol ketika kita menggunakan Ilmu dalam bermain Mobile Legends. Yang menyerupai kampak besar itu kita memukul secara normal menggunakan senjata. Yang warna putih di atasnya itu khusu ketika menyerang Turret dan yang dibawahnya khusus menyerang minion. Recall untuk kembali ke Altar kita dan Regen untuk mengisi darah. Sedangkan 3 tombol di depan kampak yaitu dibawah untuk ilmu berputar, di tenggah untuk lari cepat dan di atas untuk menghempaskan Kampak.

5. Matikan Moster di Jungle dan minion untuk Naikkan Level

Diatas kepala Hero kita ada garis mengatakan darah (Energi) yang masih kita miliki. Disampingnya ada angka yang terus bertambah kalau kita melaksanakan pembunuhan terhadap Monster di Jungle dan Minion. Monster tersebut sanggup kita lihat bersembunyi di sela sela medan pertempuran. Saat level Hero anda naik maka tidak akan gampang dimatikan dan Hero menjadi kuat. Pastikan jangan mundur ketika menyerang monster alasannya darahnya akan kembali Full (Penuh).

6. Hancurkan Turret dan Altar

Ada 9 Turrent yang sanggup kita hancurkan melalui jalur kiri, tenggah dan kanan. Disini silahkan bagi Tugas setiap pendekar untuk menyerang di semua Posisi. Jangan maju menghancurkan Turret tanpa minion di depan alasannya Hero akan gampang mati. Agar cepat hancur maka silahkan klik tombol menyerupai kampak tersebut secara cepat. Anda akan meraih kemenangan ketika Altar sanggup di hancurkan walaupun Tower Turret belum hancur semuanya.

Baca Juga : Hero terbaik dan terkuat di Game Mobile Legends di setiap Role

Itulah 6 Tips dan cara bermain Mobile Legend untuk Pemula semoga menang terus. Tahap awal anda pelajari dulu penggunaan setiap tombol dengan baik supaya ketika menyerang dan bertahan tidak binggung cara menggunakannya. Gunakan seni administrasi maju ketika minion ada dan mundur ketika pasukan minion mati semua. Semoga bermanfaat dan semoga gosip ini berguna, selamat bermain ML semoga menang terus.