Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Skin Lightborn Harith Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Download Script Skin Lightborn Harith Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru | Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin harith lightborn mlbb. niscaya kalian semua sudah tidak abnormal lagi dengan yang namanya script yang mana ketika ini memang lagi booming dan banyak di gunakan oleh banyak kalangan para player khususnya sobat masmobaku. untuk lebih jelasnya lagi mengenai script yang saya bagikan ini mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Skin Harith Lightborn Gratis
Skin Lightborn Harith merupakan salah satu skin yang masuk dalam satu squad lightborn yang beranggotakan dengan beberapa 5 pendekar lainnya di antaranya Granger, Harith, Tigreal, Fanny dan Alucard. untuk tampilan dari skin lightborn ini sudah tidak usah diragukan lagi alasannya yaitu tampilannya sangat elegan dengan tema menyerupai seorang pahlawan dari kerajaan yang berkostum dengan didominasi dengan warna putih keemasan.

Untuk mendapat skin harith lightborn gratis ini cukup gampang sekali sob alasannya yaitu kalian hanya tinggal pasangkan script yang telah saya sediakan dibawah ini. mengenai cara pemasangan dari script ini tidak terlalu sulit kok tinggal kalian lihat tutorialnya dibawah ini. untuk mencoba gunakan script ini, kalian sanggup mencobanya di mode custom terlebih dahulu ya sobatku.

Script Skin Harith Lightborn ini kondusif untuk dipakai jadi kalian tidak usah khawatir akan ke banned, namun saya sarankan kalian juga gunakan akun smurf bagi sobat yang masih ragu. untuk ukuran dari script ini tidak terlalu besar kok sob yaitu berkisar 5mb saja sehingga tidak akan terlalu banyak memakan ram atau data android kalian sob.



Cara Pemasangan Script Skin Harith Lightborn Mobile Legends :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.

2. Setelah itu kau extract atau buka dengan memakai zarchiver.

3. Jika sudah kau salin semua file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > art > android (kam pastekan disitu).

5. Kamu buka game mobile legends nya dan tunggu prosesnya hingga selesai.

6. Kamu sanggup mencobanya di mode custom terlebih dahulu sob.


Bagaimana sobat masmobaku tertarik untuk mencoba gunakan skin harith lightborn gratis yang satu ini, ya mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini. biar isu yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel in ke teman dan kerabat kalian sob.

Sumber https://masmobaku.blogspot.com/