Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Free Border Airplane (Top Fan) Mobile Legends


Download Script Free Border Top Fan Mobile Legends | - Bingkai Avatar Top Fan yaitu border yang sanggup kalian sanggup dengan mengirimkan hadiah Airplane pada ketika kalian sedang menonton Live Streaming orang.


Untuk ketika ini script border Airplane ini aman-aman saja ketika saya gunakan. Jika kalian takut untuk mencobanya, harap gunakan akun tumbal dahulu. Karena kalau akun utama kalian terkena banned, admin tidak akan bertanggung jawab.

Download Here!
Password: arisokep.net

>> Tutorial Download di  <<

Cara Pasang Script
  1. Aktifkan semua peraturan perizinan pada Mobile Legends kalian dengan cara masuk ke Setelan » Aplikasi » Mobile Legends » Perizinan Aplikasi, nyalakan semua perizinan (Kamera, Kontak, Lokasi, Mikrofon, Penyimpanan, Telepon).
  2. Selanjutnya extract file .zip yang sudah kalian download tadi memakai aplikasi WinRAR di Play Store.
  3. Buka File Manager di HP kalian, kemudian copy semua file yang ada di dalam folder yang telah di extract tadi, kemudian paste kan file tersebut ke
    Android/data/com.mobile.legends/files/dragon/assets/Document/android/"disini"
  4. Setelah itu tekan home button pada HP kalian, kemudian buka aplikasi ML, pada ketika loading "DeathRacing" cepatlah kembali ke File Manager kemudian hapus semua file script yang sudah kalian sudah kalian paste/tempelkan tadi.
  5. Kemudian buka kembali Mobile Legends kalian, dan selamat kalian sanggup memakai script tanpa harus bertemu dengan pesan error.


Sumber https://www.arisokep.net/