Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Config Ff No Lag V 1.50.2| Cara Mengatasi Lag Free Fire Ram 1-3 Gb

Free Fire ialah permainan survival shooter yang diterbitkan oleh Garena. Orang-orang biasa menyingkatnya dengan nama FF. Game battle royale yang satu ini banyak dimainkan para pecinta game online Android alasannya ialah gameplay nya yang seru dan menciptakan kita ketagihan. Untuk mendapat kemenangan di game free fire bekerjsama gampang-gampang susah, kita hanya perlu bertahan hidup hingga final pertandingan. Namun lain halnya jikalau kita mendapat duduk masalah menyerupai lag dan semacamnya, apakah masih yakin sanggup menang?

Free Fire ialah permainan survival shooter yang diterbitkan oleh Garena Config FF No Lag V 1.50.2| Cara Mengatasi Lag Free Fire Ram 1-3 GB

Masalah lag sudah bukan hal abnormal lagi, apalagi bagi kita yang sering memainkan game online di perangkat Android. Biasanya gangguan tersebut muncul alasannya ialah beberapa penyebab contohnya alasannya ialah koneksi jaringan yang tidak stabil, spesifikasi perangkat yang kurang memadai, dan lain sebagainya. Mau tidak mau kita harus mencari cara biar sanggup memainkan game free fire dengan nyaman dan lancar tanpa ada lag.
Jika kau mencari tips trik untuk mengatasi lag free fire mungkin sudah banyak yang membagikannya di internet. Namun jangan heran jikalau cara tersebut banyak yang tidak work. Oleh alasannya ialah itu di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mengatasi lag di free fire yang paling ampuh dengan memakai config FF no lag. Konflik ini sanggup mengatasi lag free fire di perangkat dengan RAM 1 hingga 3 GB. 

Di postingan sebelumnya admin juga sudah menciptakan tutorial cara mengatasi lag free fire untuk RAM 512 super lite hingga 4 GB, silakan kau baca terlebih dahulu alasannya ialah sanggup jadi file nya lebih cocok untuk perangkat kamu. Untuk di postingan ini sanggup jadi alternatif apabila perangkat yang kau gunakan masih terasa kurang begitu smooth. Disini kita akan memakai file config fix lag VSkin dan VBot,.

Baca Juga: Download Fix Lag Free Fire Super Lite Ram 512 - 4GB Auto Lancar

Langsung saja kau ikuti tutorial pemasangannya sebagai berikut. 

Cara Pasang Config FF No Lag V 1.50.2| Cara Mengatasi Lag Free Fire Ram 1-3 GB


1. Download materi bahannya terlebih dahulu melalui link dibawah

2. Masuk ke penyimpanan internal > android > data. Cari folder com.dts.freefireth lalu hapus. Atau sanggup juga backup folder original ke daerah lain.

4. Jika sudah, pertama pilih file config fix lag yang kau download tadi. 

3. Ekstrak file dengan memakai aplikasi file manager contohnya ZAchiver. 

4. Di dalamnya terdapat folder com.dts.freefireth, salin dan pindahkan folder tersebut ke Internal > Android data (tempel disini)

5. Sekarang buka game free fire dan mainkan gamenya.

Selesai.

Tambahan: Disarankan untuk ponsel Ram 1 - 1,5 GB gunakan VBot dan RAM 2 - 3GB gunakan VSkin.

Itulah diatas tutorial pemasangan config Config FF No Lag| Cara Mengatasi Lag Free Fire Ram 1-3 GB. Jika ada pertanyaan silahkan usikan di kolom komentar. Jangan lupa kunjungi misterhidayat.blogspot.com untuk update lainnya mengenai game free fire. Semoga berhasil!


Sumber https://misterhidayat.blogspot.com/