Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Font Keren Untuk Desain Grafis, Logo, Poster, Dan Banner Free Download

Font Keren Untuk Desain Grafis, Logo, Poster, dan Banner - Pada kesempatan kali ini aku akan membuatkan sekumpulan font latin keren yang memang sangat direkomendasikan bagi Anda seorang desainer.

Memang banyak sebuah font yang diharapkan dengan tergantung tema yang akan dibentuk semisal untuk menciptakan undangan, logo, atau lainnya. Setiap aku mendesain yang membutuhkan banyak variasi jenis font semoga produk dihasilkan tidak monoton. 


Pada kesempatan kali ini aku akan membuatkan sekumpulan font latin keren yang memang sangat  Kumpulan Font Keren Untuk Desain Grafis, Logo, Poster, dan Banner Free Download

Banyaknya instalasi font yang tertanam dalam perangkat saya, oleh alasannya yaitu itu sekian menciptakan banyak desain ternyata banyak juga yang disukai oleh para customer. Tipography yang berbeda dan unik memang menciptakan lebih menarik dari biasanya.

Jika Anda mengalami yang menyimpan banyak sekali font dikomputer, sering kali terjadi error. Tidak perlu khawatir Anda silahakan untuk meginstal ulang kembali font yang error tadi. Secara otomatis bilamana font di instal makan file akan tertimpa dengan file baru. Untuk menambahkan font aku sering mencari di internet. 

Ada beberapa rekomendasi font yang cocok dipakai oleh para desainer. Setelah aku kumpulkan dari beberapa sumber market font ternama. Untuk font ini tidak perlu khawatir semisal berbayar, Anda tinggal download file dengan alamat link yang aku sudah berikan.


Kumpulan Font Keren Untuk Para Desainer 


Saran aku bilamana Anda memiliki rezeki lebih, Alangkah baiknya kita membeli licensi font yang akan digunakan. Karena untuk mendorong di author untuk lebih berkarya lagi dengan menghasilkan font-font yang keren.

Untuk selengkapnya silahkan Anda menentukan font yang disukai dan menyesuaikan dengan kebutuhan Anda.


Artely Inks







Angilla Tattoo








Acryle Script







Ave Betwan







Ave Fedan







Amplify







Awesome Free Font







Alex Brush







Abbeyline







Actonia






Atelas







Backpack







Brannboll™









Brannboll Ny 







Birds of Paradise







Bira








Bready™







Billion Stars







Canela Bark







Castro Script™







Clear Line™






Clipper Script™





Channel™






Coneria Script™






Caprica Script






Dancing Scrip OT




Dollie Script







Elevate







Great Vibes





Guld Script







Hijrnotes





Hemmet


Housegrind





Intrique Script






Impregnable





January Script






Krinkes






Lakesight





Lobster 1.4





Lighthouse™





Mochary





Masterics


Mistuki






Motion Picture™


Milasian Circa





Notera






Prime Script




Qaskin





Quincho Script







Remachine Script™







Respective™






Recorda Script



Stackyard




Shipped Goods 1™




South African



Shaded Larch




Sverige Script




Stainy



Southern Aire




Unthrift




Ventography



Wolf in the City




Xtreem





Yaquote Script




Nah yang diatas merupakan sebuah font latin keren memang sangat cocok bagi para desainer. Saya telah membagikan beserta link downloadnya dan Anda tinggal eksklusif unduh. Beberapa font diatas memang banyak orang yang memakai untuk keperntingan desainer.

Paling sering aku gunakan yaitu font Lobsters yang memang cocok dipakai dengan desain apa saja. Memang setiap orang memiliki selera masing-masing jadi Anda tinggal menentukan font yang disukai.

Mungkin kali ini hanya beberapa saja font yang aku informasikan untuk kebutuhan Anda. Untuk dipakai ini support untuk semua aplikasi vector. Sekian saja dari aku dan semoga bermanfaat.