Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pasang [Recovery, Root] Untuk .291 Mm Z3c (Bootloader Terkunci)

Jadi, bagaimana cara menginstal recovery dan root untuk mendapat yang terbaik dari Z3c Anda dengan bootloader yang terkunci?

1. ponsel Anda harus mempunyai baterai lebih dari 50%.

2.Download flashtool. DOWNLOAD
Download all 3 file attachments from thread made by @russel5 DOWNLOAD 
Download superuser mod from thread made by @Rajeev (For 291 Build)DOWNLOAD
Download SuperSU from THIS link

3.Setelah semuanya diunduh, copy superuser mod amd superSU ke ponsel.
Instal flashtool, navigasikan ke foldernya, dan buka folder berjulukan Drivers dan instal driver berikut: Driver Flashmode, driver fastboot dan driver kompak xperia z3.

4.Cari kernel575.zip dan kernel291.zip, ganti namanya menjadi kernel575.ftf dan kernel291.ftf.
Salin kernel 575.tft ke C: \ Users \ (username) \ flashTool \ Firmwares \

5. Jalankan flashtool sebagai admin, tekan black lighting kemudian tekan flashmode. Untuk sumber, navigasikan ke C: \ Users \ (username) \. FlashTool \ Firmwares \
Di bawah tab firmware, Anda harus melihat Xperia Z3 Compact, tekan panah ke kiri untuk membuka tab D5804, tekan againt untuk membuka tab kernel saham, tekan lagi untuk membuka kernel. Klik pada kernel dan klik flashdisk
Flashtool akan memberi arahan untuk menuntaskan flashdisk. (Satu tab akan muncul, tekan no)

6. Setelah berkedip, nyalakan telepon. Periksa tanggal pembuatan kernel> Pengaturan> Tentang telepon. Jika tanggal 22 April 2016, Anda berhasil melepaskan firmware 575. Kernel 291 tanggal 28 Juni 2016.
Buka opsi pengembang dan aktifkan USBdebugging dan hubungkan telepon ke komputer.

7. Ekstrak recovery_for_mm575.zip ke desktop, jalankan install.bat sebagai admin (pastikan flashtool ditutup dan install.bat dan foldernya ada di desktop). Setelah selesai, ponsel akan restart ke recovery.

8. Dalam pemulihan, masuk ke tab install, navigasikan ke ritsleting yang Anda pasang di telepon. Flash '' file SuperSU-v2.78-201609011115.zip '' dan flash '' superuser_238_291.zip '', kemudian reboot sistem dan periksa apakah ada aplikasi superSU di laci app.

9. Matikan telepon, kini gunakan langkah-langkah sebelumnya yang perlu anda flash kernel291.ftf letakkan di folder yang sama dengan kernel575.ftf anda. Pastikan untuk menghapus kernel575.ftf.
Setelah berkedip, dengan memakai langkah-langkah sebelumnya pastikan Anda mempunyai kernel yang benar dengan mengusut tanggal pembuatan kernel (juni28,2016)

10. Itu saja. Jika ada pertanyaan, aku akan menjawabnya di bawah 5 menit ... Saya sangat berharap ini membantu dan membersihkan sesuatu untuk Anda.

Sumber : Klik Disini