Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapat Diamond Gratis Di Mobile Legend 2019


LANGKAH-LANGKAH MENDAPATKAN DIAMOND DI MOBILE LEGEND: BANG-BANG
Pada artikel ini akan membahas bagaimana teman-teman dapat mendapat diamond gratis tanpa berbayar!!! dari Mobile Legend: bang bang, teman-teman niscaya hampir mendapat battle point setiap memenangkan pertandingan di mode apapun, tapi tidak pernah mendapat diamond sama sekali.Padahal dengan mendapat diamond teman-teman dapat membeli skin yang manis ibarat skin epic, elite, special bahkan dapat membeli skin legend dengan memakai diamond. baiklah jadi, bagaimana cara nya agar teman-teman mendapat diamond gratis dari moonton baca langkah-langkah nya dibawah.

LANGKAH 1

Mengaktifkan Via Live Streaming

Salah satu cara mendapat Diamonds gratis pertama yaitu melaksanakan Live Streaming. Mobile Legends mempunyai fitur Live Stream dimana kau dapat melihat permainan orang lain secara real time. Saat melihat live streaming, kau dapat memperlihatkan Diamonds secara langsung. Jumlah derma mulai dari:
  • Flower: 2 Diamond
  • Jewelry: 6 Diamond
  • Roadster: 250 Diamond
  • yacht: 1000 Diamond
  • Airplane: 5000 Diamond
Dengan mengaktifkan fitur Live Streaming, besar kemungkinan kau akan diberikan Diamonds secara gratis oleh orang-orang yang menyukai permainanmu. Syaratnya, kau dan tim harus dapat memenangkan pertarungan dengan kombinasi permainan yang baik dan dapat dijadikan panutan untuk siapapun yang menyaksikan permainan kamu.

BACA JUGA:
LANGKAH 2 

Mengikuti Via Turnamen Di Mobile Legend
Selanjutnya yaitu mengikuti sebuah turnamen. Di setiap seasonnya, pihak Moonton selaku developer dari game Mobile Legends seringkali mengadakan dan menciptakan turnamen dengan banyak sekali hadiah, termasuk diamonds. Salah satu misalnya yaitu sebuah turnamen yang dapat kau dan team squad kau ikuti.
  • Squad Pemenang: 50,000 Diamond per anggota
  • Posisi Ke-2: 30,000 Diamond per anggota
  • Posisi Ke 3 & 4: 15,000 Diamond per anggota
  • Posisi Ke 5-8: 10,000 Diamond per anggota
Dengan mengikuti dan memenangkan sebuah turnamen, tentunya kau dapat mendapat Diamonds secara gratis. Untuk cara ini, kau membutuhkan skill serta anggota tim yang kompak dan punya skill yang jago juga. Karena dijamin peserta-peserta yang mengikuti jenis turnamen ini Terkenal dengan Hero TOP GLOBAL yang mereka gunakan.

BACA JUGA:
1) NEW UPADATE!!! Script Radar Map Mobile legend 2018 Season10 Android
2) NEW UPDATE!!! Hack Dan Cheat Rank MOBILE LEGEND Dari Warrior Ke Mytich Hanya 1Menit
3) Terbaru Mobile Legends : Bang Bang  Mod apk No Disconnect.




Sumber https://evowars.blogspot.com/