Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memilih Antivirus Terbaik Di Tahun 2018


Jika Kamu berencana untuk membeli software keamanan untuk bisnis atau pribadi Kamu, ini merupakan hal yang sangat penting untuk kamu pertimbangkan sebelum anda membelinya. Pada artikel ini saya bakal  ngasih tau nih beberapa hal yang harus kamu pertimbangkan saat pembelian antivirus.

Saat mempertimbangkan dunia cyber saat ini, sangat penting untuk memiliki solusi keamanan cyber yang efektif. Software Antivurus dan Internet Secure sekarang menjadi komponen kunci untuk bisnis anda apa pun itu, karena membantu melindungi PC, server, dan aplikasi Anda dari serangan cyber berbahaya termasuk virus, software perusak, peretas, spyware, dan lainnya.

Namun, cukup sulit untuk memilih solusi keamanan cyber yang benar untuk bisnis karena ada sejumlah pilihan yang tersedia di pasaran. Jadi jika Anda berencana untuk membeli software keamanan internet untuk rumahan atau organisasi dan Anda tidak dapat membuat pilihan yang tepat, Anda dapat menghubungi nomor bantuan Avast Inggris, di mana Anda mendapatkan jawaban untuk setiap kekhawatiran dan keraguan Anda.

Sebelum membeli solusi keamanan cyber, sangat penting untuk menentukan apa yang Anda butuhkan dari perangkat lunak keamanan Anda karena tidak semua paket keamanan melakukan pekerjaan yang sama persis. Sekarang mari kita tentukan apa yang kita butuhkan dari alat keamanan:

Apa Yang Perlu Dilindungi Di PC/Laptop Anda?

Hal ini sangat penting untuk menentukan berapa banyak server, komputer dan perangkat mobile yang Anda butuhkan untuk menginstal software antivirus. Jika Anda sudah memiliki software antivirus, Kamu bisa menghemat uang dengan melakukan upgrade software yang kamu.

Seberapa banyak pengetahuan teknis yang Anda miliki?

Penting untuk mengetahui keahlian teknis tim IT Anda karena beberapa software sangat mudah ditangani dimana beberapa di antaranya sangat kompleks. Anda dapat memberi anggota staf kontrol lebih hanya jika mereka memahami risikonya.

Apa rencana masa depan bisnis Anda?

Jika Anda ingin memperluas bisnis Anda, pastikan software keamanan memungkinkan Anda menambahkan lebih banyak perangkat ke jaringan.

Apa jenis keamanan internet yang anda inginkan?

Umumnya ada dua jenis software keamanan Standalone dan Centralized, walaupun banyak perangkat lunak keamanan berbagi fitur yang sama namun sangat penting untuk memahami perbedaan di antara keduanya.

Software keamanan mandiri

Cukup mudah untuk menginstal perangkat lunak mandiri karena perlu diinstal dan dikelola dalam sistem yang berbeda secara terpisah. Namun, sangat mudah bagi staf untuk menonaktifkannya sehingga data bisnis tetap rentan dan tidak aman.