Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asp.Net - Panel Control.Aspx

 programming language active server pages  ASP.NET - Panel Control.aspx
ASP.NET - Panel Control.aspx

ASP.NET - Panel Control.aspx


ASP.NET - Panel Control.aspx. Deyawman, programming language active server pages ( ASP.NET ) tutorial menciptakan web dengan asp.net yang merupakan update dari Kumpulan Tutorial Asp.net Part 1, bila waktu kemudian saya menciptakan sebuah source code asp.net pada Tutorial LabelControl.aspx, maka di artikel kali ini ane share menciptakan panel control. Saya memakai microsoft visual studio express for web 2012.


 programming language active server pages  ASP.NET - Panel Control.aspx
running script ( jalanya jadwal )


Sebelum memulai menciptakan jadwal ini, sahabat harus tahu awal memulai atau langkah pertama menciptakan projectnya, sanggup pribadi meluncur ke sini gan.

Kontrol Panel ini merupakan wadah untuk kontrol lainnya. Hal ini sangat mempunyai kegunaan bila sahabat ingin menghasilkan kontrol secara pemrograman, menyembunyikan / menunjukkan sekelompok kontrol, atau melokalkan sekelompok kontrol.

Properti Arah mempunyai kegunaan untuk melokalkan konten Panel Control untuk menampilkan teks untuk bahasa yang ditulis dari kanan ke kiri, menyerupai bahasa Arab atau bahasa Indonesia.

Kontrol Panel menyediakan beberapa properti yang memungkinkan sahabat menyesuaikan sikap dan tampilan isinya. Gunakan properti BackImageUrl untuk menampilkan gambar khusus untuk kontrol Panel. Gunakan properti ScrollBars untuk memilih scroll kafe untuk kontrol. msdn-microsoft

Perhatian

Jika Link Tidak di Temukan ( alasannya yaitu saya migrasi domain address )
misalkan pada link :
https://parasitonlen.blogspot.com/search?q=aspnet-panel-controlaspx
https://parasitonlen.blogspot.com/search?q=aspnet-panel-controlaspx
https://parasitonlen.blogspot.com/search?q=aspnet-panel-controlaspx
artikel 404 tidak ditemukan
Caranya Mengatasinya :

  1. Ubah domain menjadi scodeid.blogspot.com Jika domain yaitu yogi-aw.id dan deyawman.net
  2. Silahkan cari di kolom pencarian Blog ini, Nama artikel yang tidak di temukan

 Sedikit klarifikasi pada gambar di atas, ketika jadwal panel control ( kontrol panel ) dijalankan, jadwal tersebut mendapatkan sebuah perintah dari user yang telah tersedia misal menyerupai pemilihin dan submit. Setelah itu akan menampilkan output dari perintah atau polling yang telah disediakan atau diprogram oleh developer code tersebut. alasannya yaitu pada gambar diatas sudah cukup terang penggambaran jalanya script image control tersebut, jadi pribadi back to topic ke source code.

Jangan lupa nih ... gan , jangan pribadi copy paste source code tersebut . Carilah rujukan mengenai alur dan maksud dari masing-masing script semoga kita paham . Mungkin di lain waktu akan saya bahas untuk klarifikasi atas script yang di inputkan :)


Membuat Image Control Dengan Asp.net

ImageControl.aspx

ImageControl.aspx.cs ( code behind )




Jika sudah silahkan jalankan jadwal nya dengan mendebug "Debug" lihat pada gambar dibawah ini


 programming language active server pages  ASP.NET - Panel Control.aspx


Nota bane (NB) : bila ketika menjalankan programnya ada error, sanggup komentar dibawah untuk melaporkanya, dilengkapi dengan letak script yang error dengan jelas, untuk menciptakan saya membalas dengan prima.

Mohon Maaf Jika Salah Kata dan Semoga Artikel Ini Bermanfaat ... - Deyawman

Sumber https://scodeid.blogspot.com/