Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbaiki Iphone Stuck Di Logo Itunes | Terbaru 100%

Bagaimana cara memperbaiki iphne stuck di logo itunes . Tutorial kali ini kita akan menunjukkan cara paling gampang untuk memperbaik iphone stuck di logo itunes | Terbaru 100% ini berhasil. Mari kita bahas bagaimana caranya Perbaiki iphone stuck di logo itunes,



Perbaiki iphone stuck di logo itunes untuk pertama kali kita harus mempunya software yang berjulukan Dr.fone for iphone. Dengan aplikasi ini kita akan dapat mengembalikan fungsi iphone yang stuck di logo itunes dengan baik , gampang , dan cepat.

1. Download aplikasi Dr.phone form iphone disini

2. Install aplikasi Dr.phone

3. Setelah di install maka tancapkan iphone ke laptop/pc

4. Buka aplikasi Dr.phone


5. Secara Otomatis apliksi akan mendeteksi iphone yang stuck di logo itunes.




6. Apabila iphone tidak merespone otomatis maka klik System recovery. Maka otomatis iphone yang sudah terkoneksi dengan laptop/pc akan suara atau ini dapat di tandakan iphone merespon. Maka tunggu saja iphone akan kembali normal.

7. Selesai. Apabila masih tidak dapat maka kita harus memakai apliasi itunes untuk menginstall ulang OS IOS iphone kita.

Sekian cara memperbaiki iphone stuck di logo itunes | Terbaru 100% - Semoga bermanfaat dan dapat membantu. Untuk cara install IOS akan kita bahas selanjutnya.
Sumber https://www.rajaromans.com/