Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menyisipkan Video Di Microsoft Power Point

Belajar Microsoft Office PowerPoint memanglah diharapkan bagi kalangan pekerja di bidang pekantoran, percetakan, ataupun seorang IT administrasi, alasannya yaitu dalam hal ini Microsoft Power Point sangatlah membantu dari segi kerapian dan mudah serta gampang di pahami dalam waktu singkat kalau anda benar-benar dari awal mempunyai tekat yang matang.

Microsoft Power Point mempunyai keunggulan dalam pembuatan Cover, Pengetikan Proposal dan Pembuatan album video/Foto, di artikel ini akan aku terangkan secara dasar ihwal Microsoft Power Point.

Menentukan Model Tata Layout, bukalah lembar kerja Microsoft Power Point, sesudah terbuka anda akan di menjumpai beberapa hidangan pilihan layaknya hidangan pada Microsoft Word atau Microsoft Excel, sesudah itu aturlah Layout, letaknya ibarat gambar dibawah.
Setelah tab Layout terbuka, maka akan muncul beberapa pilihan model Layout, pilih sesuai kebutuhan, ibarat rujukan aku menentukan model Title and Content, fungsinya sebagai catatan yang berisikan Title dan Content yang sangat cocok sebagai pembuatan undangan. sebelum mengetikan isi konten ada baiknya hilangkan dulu fungsi Bullet Paragraph.

Merubah Thema Lembar Kerja, carilah hidangan Design pada Ribbon sebelah atas, sesudah itu klik hidangan Slide Orientation selanjutnya pilih Potrait semoga lembar kerja anda posisi berdiri. dan pilih tema di bab hidangan group Themes sesuai cita-cita anda.

Menambahkan VidEo Koleksi, klik dibagian konten lembar kerja, kemudian cari hidangan Insert disebelah Ribbon hidangan atas dan carilah hidangan Movie untuk menambahkan video pada lembar kerja.

klik hidangan Movie From File, secara otomatis anda akan diarahkan kelokasi penyimpanan file video anda, sesudah menentukan video koleksi akan muncul kotak obrolan gres yang bertanya Automatically untuk video putar secara otomatis dan  When Clicked untuk video akan tayang sesudah di klik.

Untuk mengatur ukuran video anda dapat dengan menyeret bab tepi file video, sesuaikan dengan luas lembar kerja Microsoft Power Point anda.

Selesai hingga disini anda sudah berhasil menyisipkan video pada lembar kerja Microsoft Power Point, semoga bermanfaat.

Sumber http://tukangenter.blogspot.com/