Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gunung Bromo, Destinasi Wisata Jawa Timur Yang Murah Meriah


Jika Anda ingin berlibur dengan biaya yang relatif terjangkau, maka ada destinasi wisata jawa timur murah meriah yang dapat dijadikan pilihan. Tentang persoalan keindahan dan hal menarik yang ditawarkan, tentu tidak perlu dipertanyakan lagi alasannya ialah di sekian banyak daerah di Indonesia memang terkenal sudah dengan aneka macam keindahan dan daya tariknya, salah satunya Jawa Timur.

Destinasi wisata Jawa Timur murah meriah yang dimaksud Gunung Bromo. Berlokasi di daerah Malang, gunung yang satu ini memang sudah dikenal semenjak dulu dan sudah melekat sebagai ikon kota Malang di benak masyarakat Indonesia. Bahkan lantaran kepopulerannya, banyak yang menciptakan lagu dan film bertemakan tempat ini, serta keindahan Gunung Bromo pun diabadikan sebagai background salah satu mata uang Indonesia yang dikeluarkan beberapa puluh tahun silam.

Untuk memasuki destinasi wisata Jawa Timur ini, tidak perlu merogoh kantong dalam-dalam, lantaran dengan uang sebesar 20 ribuan untuk hari kerja, dan 30 ribuan untuk hari libur, Anda sudah dapat masuk ke daerah wisata Gunung Bromo untuk mulai melaksanakan pendakian, untuk menyaksikan keindahan alam sekitar yang indah dan sejuk, dan jangan lupa untuk hingga ke tempat berjulukan Pananjakan yang merupakan dataran tinggi yang menjadi spot paling sempurna untuk menyaksikan puncak Gunung Bromo serta keindahan pemandangan matahari terbit, yang dipastikan akan menjadi sebuah daya tarik yang mempengaruhi semua mata yang menyaksikannya.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk berkunjung ke destinasi wisata Jawa Timur ini?