Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Tips Jadi Top Global Di Mobile Legend (Season10)


Tips-tips Menjadi TOP GLOBAL Season 10 Di Mobile Legend: Bang bang

Arikel ini akan membahas bagaimana teman-teman dapat Menjadi Top Player Sejati di mobile legend Season gres Mobile Legends sudah dimulai. Dengan membawa aneka macam fitur gres dan di-reset-nya sistem di dalamnya, permainan pun dijamin akan semakin seru!!! Agar dapat menjadi Top Player sejati Mobile Legends, coba tips berikut:

LANGKAH 1

1.Bermain Di Semua Mode Mobile Legend
Jangan hanya fokus memainkan mode Ranked untuk mengejar peringkat. Sesekali, coba mainkan mode Brawl, Classic atau Custom Mode untuk meningkatkan skill kau dalam mengontrol Hero di Mobile Legends. Semakin terbiasa kau memainkan semua Hero, semakin gampang kau menjadi Top Player di Mobile Legends!!!

Selanjutnya Jika ada event yang melibatkan mode gres di Mobile Legends, coba ikuti. alasannya yakni Moonton rutin menawarkan rewards menarik dari setiap event yang digelar di dalam Mobile Legends. Kapan lagi dapat latihan mengontrol Hero sekaligus mendapat hadiah menarik, Benar kan?

BACA JUGA:
LANGKAH 2

2. Berlatih Di Mode Advance Server

Selain berlatih dengan menjajal aneka macam mode di Mobile Legends, kau juga dapat berlatih mengontrol Hero dengan masuk ke Advance Server. Sebagai server uji coba, di sini kau dapat jadi pengguna pertama yang menjajal aneka macam fitur dan Hero gres sebelum dirilis Moonton di server original.
Dan lagi kau dapat brlatih serius di mode Ranked tanpa harus takut kehilangan bintang di server original.

3. Hero Yang Over Power

Setiap kali mengeluarkan Hero baru, tidak ada salahnya jikalau segera kau beli. Terlebih jikalau Hero tersebut sesuai dengan role yang biasa kau mainkan dan kau punya banyak Battle Point. Lumayan kan punya Hero gres yang masih belum ditebak cara counter-nya oleh lawan?

BACA JUGA:
1) NEW UPADATE!!! Script Radar Map Mobile legend 2018 Season10 Android
2) NEW UPDATE!!! Hack Dan Cheat Rank MOBILE LEGEND Dari Warrior Ke Mytich Hanya 1Menit
3) Terbaru Mobile Legends : Bang Bang  Mod apk No Disconnect.

Sumber https://evowars.blogspot.com/