Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warga Mengeluh Premium Dan Pertalite Langka Di Pekanbaru

Pekanbaru - Langkanya materi bakar minyak (BBM) jenis premium beberapa hari belakangan di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau menciptakan warga beralih memakai pertalite dan pertamax turbo yang merupakan BBM nonsubsidi.

Meskipun sudah beralih ke pertalite, ternyata tak juga menciptakan warga gampang mendapat BBM. Pasalnya, beberapa stasiun pengisian materi bakar umum (SPBU) juga kehabisan stok. Bahkan, di SPBU Jalan Soekarno-Hatta samping Pasar Pagi Arengka, seluruh jenis BBM kosong.

"Pertalite dari tadi pagi kosong, premium semenjak sore kemarin. Kalau pertamax, dexlite, biosolar hingga pagi ini juga belum ada. Kosong semua," ujar petugas SPBU, Aji (24) di Pekanbaru, Sabtu (27/10/2018).

Sementara itu, antrian panjang warga yang mengisi pertalite tampak di beberapa SPBU, salah satunya di Jalan HR Soebrantas Pekanbaru "Biasanya aku pakai yang premium. Tapi belakangan ini sering kosong, kemudian beralih beli pertalite. Itu pun sudah susah. Apa lagi jika harus beli Pertamax turbo, tidak mampu," kata Haris (45), seorang pengendara sepeda motor yang mengantri.

Sumber : http://riaugreen.com/view/Pekanbaru/37157/Premium-dan-Pertalite-Langka-di-Pekanbaru--Warga-Mengeluh.html#.W9cE2tIzZqN

Video Recommended