Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Destinasi Wisata Di Indonesia Yang Sebaiknya Anda Kunjungi


Selain populer dengan kebhinekaan-nya, terdapat destinasi wisata di Indonesia yang menciptakan nama negara ini dikenal oleh para wisatawan dari banyak sekali negara. Dan sebagai warga negara asli, rasanya masih kurang lengkap apabila kita belum pernah menginjakkan kaki di beberapa daerah yang akan diuraikan dibawah ini.
Apa sajakah destinasi wisata di Indonesia yang dimaksud? Berikut uraiannya :

Candi Borobudur
Bangunan klasik peninggalan zaman kerajaan ini masih tetap bangun kokoh dan menjulang sampai puluhan meter dari tempatnya berpijak. Untuk memaksimalkan kunjungan ke destinasi wisata di Indonesia ini, sebaiknya Anda berkunjung pada waktu pagi hari sebelum matahari terbit, alasannya memandang sunrise dari candi Borobudur ialah sebuah pengalaman yang tidak akan terlupakan

Pulau Wayag – Raja Ampat
Bagi yang lebih tertarik dengan destinasi wisata di Indonesia yang bernuansa bahari, maka Pulau Wayag di Raja Ampat ialah destinasi yang layak untuk dikunjungi. Perpaduan warna laut yang dilengkapi dengan gunung-gunung karang menjulang tinggi dari bawah laut mengakibatkan daerah ini menghadirkan  sebuah pemandangan yang luas biasa.

Pulau Kakaban
Untuk yang suka menyelam dan snorkeling, melihat keindahan biota bawah laut, maka pulau Kakaban ialah salah satu destinasi wisata di Indonesia yang layak dikunjungi. Di daerah ini pengunjung sanggup menyelami ke dalam laut untuk melihat sekian banyak ubur ubur yang sedang berenang berkelompok tanpa takut tersengat.

Demikianlah sebagian kecil dari destinasi wisata di Indonesia yang layak untuk dikunjungi. Semoga bermanfaat.