Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Penyedia Iklan Untuk Publisher Blog Dengan Cpc Tertinggi

 Penyedia Iklan Untuk Publisher Blog dengan CPC Tertinggi  5 Penyedia Iklan Untuk Publisher Blog dengan CPC Tertinggi


5 Penyedia Iklan Untuk Publisher Blog dengan CPC Tertinggi - Bagi Anda yang mempunyai sebuah blog, baik menggunakan wordpress atau blogspot sekalipun tidak mengapa. Jika kalian belum mengetahui bahwa blog Anda berpotensi sanggup menghasilkan sebuah uang melalui internet sanggup menentukan jalur bekerja sama dengan penyedia iklan yang sangat terkenal ketika ini.

Pada ketika ini banyak sekali perusahaan atau penyedia iklan untuk menunjukkan bekerja sama dengan anda yang harus melalui dengan aneka macam persyaratan ditentukan oleh pihak penyedia. 


Biasanya semua provider dengan para publisher sanggup menampilkan iklan kepada blog yang Anda miliki atau didaftarkan. Jika memang anda telah diterima sebagai publisher, Anda sanggup mendapatkan berbentuk isyarat yang harus disimpan dikolom widget atau bab blog untuk sanggup ditampilkan.


Setelah itu bilamana Anda sudah menampilkan iklan dari pihak provider, sanggup dipastikan Anda sudah sanggup mendapatkan uang dengan metode Pay Per Click, Cost Per Sale, Cost Per Action dan Cost Per Click.

Kesempatan kali ini aku akan membagikan dan menanggapi seidikit ulasan dari banyaknya penyedia iklan yang sanggup Anda gunakan sebagai pendapatan uang dari internet khususnya melalui blog. 


Rumusnya sederhana, Jika Anda mempunyai blog dengan visitor ribuan bahkan lebih tiap harinya. Maka pendapatan uang maka berpotensi lebih besar, untuk mencapai hal tersebut Anda dituntut untuk sedikit mengerti mengenai SEO dan harus update artikel setiap harinya.



Beberapa Daftar Penyedia Iklan CPC Tertinggi Untuk Publisher



Google Adsense




 Penyedia Iklan Untuk Publisher Blog dengan CPC Tertinggi  5 Penyedia Iklan Untuk Publisher Blog dengan CPC Tertinggi


Tidak semua orang mengenal Google Adsense, Memang bagi orang yang sudah pengalaman sekalipun dari blog hampir ada juga yang tidak mengenalinya. Untuk yang belum mengetahuinya, Google Adsense merupakan sebuah penyedia layanan iklan terbesar ketika ini.

Sudah niscaya akan membayar kepada penayang iklan sehabis estimasi yang ditentukan dengan minimal 1.3 juta sanggup ditarik ke rekening bank Anda. Namun, Google Adsense mempunyai hukum ketat sebelum menjadi publisher.

Setelah Anda pengajuan situs yang didaftarkan kepada Adsense, Web anda akan diperiksa terlebih dahulu apakah layak sebagai kawan Google Adsense atau tidak. Bila telah melaksanakan proses yang cukup panjang.

Anda sanggup mendapatkan email sebagai penyambutan sebagai kawan dan bilamana ditolak memang akan sama juga mendapatkan email berupa koreksi kesalahan yang belum memenuhi syarat sebagai publisher.

Google Adsense juga tidak hanya berkecimpung menjadi layanan blog, tetapi sebagai kawan dari youtube dan admob. Sudah tercatat Google Adsense telah membayar sampai triliunan tiap bulannya kepada publisher.


HilltopAds



 Penyedia Iklan Untuk Publisher Blog dengan CPC Tertinggi  5 Penyedia Iklan Untuk Publisher Blog dengan CPC Tertinggi


HilltopAds merupakan sebuah jaringan iklan yang mempunyai CPC dan CPM cukup tinggi bagi kawan mereka. Anda akan mendapatkan uang sehabis saldo mencapai minimal $50 yang pribadi sanggup diterima. 

Memang HilltopAds juga sangat menjanjikan bila Anda mempunyai sebuah blog besar dengan visitor yang sangat banyak pada setiap harinya. Seperti layaknya Google Adsense, HilltopAds akan mereview terlebih dahulu kepada calon publihser sebelum diterima.

Pasalnya mereka benar-benar menjaga kualitas dan keamanan dari iklan yang akan ditampilkan pada situs para publisher. Anda juga sanggup menarik uang dengan melalui Payoneer dan Bitcoin


Conversant Media



 Penyedia Iklan Untuk Publisher Blog dengan CPC Tertinggi  5 Penyedia Iklan Untuk Publisher Blog dengan CPC Tertinggi

Convertsan Media merupakan sebuah jaringan iklan untuk alternatif Adsense bagi yang ingin menayangkan iklan terhadap situs Anda. Memang nama ini tidak sepopuler Google Adsense yang sudah menyebar diseluruh dunia. 

Sebelum menjadi kawan conversant, Anda harus mempunyai blog atau situs yang mempunyai visitor minimal 3000 perharinya. Kelebihan dari coversant ini Anda sanggup menarik uang lebih rendah dengan minimal saldo $25 yang telah ditentukan. 


Propeller Ads



 Penyedia Iklan Untuk Publisher Blog dengan CPC Tertinggi  5 Penyedia Iklan Untuk Publisher Blog dengan CPC Tertinggi

Propeller Ads termasuk salah satu jaringan iklan yang populer bagi kalangan adsvertiser dengan mempunyai bayaran CPM bayaran tertinggi. Berbagai pilihan bentuk iklan terbaik yang telah disediakan oleh Propeller Ads.

Untuk hal pembayaran mempunyai pembayaran pada umumnya sanggup menggunakna paypal atau bank. Jika ingin mendaftar sebagai kawan publisher Propeller Ads pastikan blog anda sudah menggunakan domain TLD (Top Level Domain) sebagai syarat penerimaan. 

Tidak menutup kemungkinan propeller ads juga menjaga ketat tidak semua situs sanggup diterima. Pasalnya dari pihak mereka memandang untuk sanggup meminimalisir penyalahgunaan penayangan iklan.


BuySellAds



 Penyedia Iklan Untuk Publisher Blog dengan CPC Tertinggi  5 Penyedia Iklan Untuk Publisher Blog dengan CPC Tertinggi

BuySellAds merupakan jaringan iklan yang sangat sempurna bagi pengguna blog pemula. Pasalnya dari BuySellAds tidak menerapkan persyaratan yang rumit untuk calon publisher yang ingin mendaftar. 

Tetap tentu saja blog Anda harus mempunyai visitor yang minimal ratusan setiap harinya. BuySellAds juga sanggup mampu dikatakan sebagai alternatif Adsense. Masalah pencairan atau penerimaan uang Anda hanya memerlukan ambang saldo minimal $20 saja. 

Tidak kalah penting dalam penggunaan iklan, Anda sanggup mengatur ibarat halnya Adsense mempunyai aneka macam ukuran sampai responsive. Untuk penempatan iklan sanggup diubahsuaikan dengan penggunaan tema yang anda pilih.

Demikian saja sedikit gosip dari aku mengenai Penyedia Iklan CPC Tertinggi Untuk Blog. Semoga bermanfaat.