Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

16 Tips Fotografi Memakai Iphone 7 Dari Apple

 Saat ini smartphone tidak hanya dipakai sebagai  16 Tips Fotografi Menggunakan iPhone 7 dari Apple
Saat ini smartphone tidak hanya dipakai sebagai alat komunikasi. Kecanggihan kamera smartphone dengan hasil jepretan yang sangat memuaskan menciptakan banyak orang memilihnya untuk mengabadikan kenangan ataupun hal yang berkaitan dengan fotografi. Salah satu smartphone dengan kamera terbaik itu ialah iPhone 7.

Bukan hal yang tidak mungkin lagi melaksanakan aktivitas fotografi dengan iPhone 7. Dengan spesifikasi kamera belakang 12 MP yang tertanam pada ponsel Apple ini memungkinkan kita memakai kamera iPhone 7 untuk menghasilkan foto yang karenanya setara dengan kamera DSLR.

Bahkan Apple kemarin merilis tutorial fotografi dalam bentuk video “How to Shoot on iPhone 7” di situs resminya dan channel YouTube.

Ada lima video tutorial memakai iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang diupload di YouTube. Dengan tutorial ini, Anda sanggup mengetahui bagaimana cara memakai kamera iPhone 7 dan iPhone 7 Plus untuk memotret banyak sekali tipe foto ibarat pemandangan, selfie, portrait, close-up, selfie dengan waktu otomatis dan masih banyak lagi.

Sedangkan dilaman resminya, Anda akan mendapat lebih banyak lagi video tips fotografi dengan iPhone 7 yang lebih lengkap. Ada sepuluh lebih video yang sanggup Anda lihat dengan banyak sekali teknik fotografi.

Video ini berisi tutorial fotografi singkat dengan durasi rata-rata 40 detik. Misalnya kita ingin selfie dengan penghitung waktu otomatis, langkah pertama yang harus dilakukan ialah mengkatifkan kamera depan, selanjutnya langkah kedua ialah atur timer dan tap tombol shutter untuk memulai memotret.

Semua video tutorial dari Apple ini dibentuk dengan sederhana sehingga memudahkan penggunanya dikala ingin memakai kamera iPhone 7. Simak selengkapnya dibawah ini.

How to shoot a great portrait on iPhone 7 Plus


How to shoot without a flash on iPhone 7


How to shoot action on iPhone 7


How to shoot a vertical Pano on iPhone 7


How to shoot a close-up on iPhone 7



Selain beberapa video tutorial fotografi YouTube diatas, masih ada sebelas video lainnya yang sanggup Anda lihat pribadi di laman “How to Shoot on iPhone 7” Apple. Tentunya dengan teknik fotografi yang berbeda.