Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menciptakan Sitemap Untuk Blog 2018 Otomatis 100% Berhasil

  Sebagai publihser blogger Anda harus memperlihatkan pelayanan terbaik kepada pengunjung Cara Membuat SITEMAP Untuk Blog 2018 Otomatis 100% Berhasil

Sebagai publihser blogger Anda harus memperlihatkan pelayanan terbaik kepada pengunjung. Untuk misalnya kita ambil saja fitur sederhana tetapi sangat bermanfaat adalah Sitemap. Fitur ini berkhasiat saat pengujung sanggup memudahkan menemukan artikel yang mereka maksudkan. Sitemap ini sudah dirancang sedemikian rupa yang secara otomatis akan menyesuaikan artikel kalian menurut label.

Pada umumnya daftar isi sanggup berbentuk sesuai ketegori/label sekaligus tidak.untuk saran saja. Menggunakan sesuai kategori atau label ini memang sangat memudahkan para pengguna lebih cepat menemukan artikel yang dimaksudkan.

Oleh alasannya itu bentuk sitemap yang aku akan share kepada kalian memang cukup sederhana. Makara akan lebih cepat untuk diakses oleh pembaca, keunggulan lain sitemap ini tidak memberatkan loading blog.


Cara Menambahkan Sitemap Terbaru dengan Fitur New


Fitur dari sitemap ini memang tidak seheboh yang dipikirkan oleh anda, Hasilnya akan ada goresan pena menyerupai link biasanya. Akan tetapi ada fitur unik adalah saat ada postingan terbaru maka sesuai label akan diberi tanda goresan pena "New !!" Seperti berikut ini.



Silahkan untuk ikuti langkah berikut ini :

1. Pastikan Anda sudah menciptakan postingan dengan menambahkan kategori atau label.

2. Buka dashbord blogger dengan membuka halaman > halaman baru.

3. Tambahkan nama judul "Sitemap" > Rubah ke mode HTML dan copy script dibawah ini. Setelah itu siap dipublikasikan.
 <script src="https://cdn.rawgit.com/D-dig/js/gh-pages/sitemap1.js"></script><script src="https://www.belajarnyata.com/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script> 

4. Silahkan untuk ganti goresan pena yang diberi oleh warna atau link URL dengan alamat blog Anda.



Setelah melaksanakan intruksi menyerupai diatas, cobalah untuk lihat hasil dari code diatas. Jika memang sesuai apa yang aku contohkan berarti cara tersebut sudah berhasil. Demikian saja dari aku wacana cara menciptakan sitemap untuk blogger terbaru. Semoga bermanfaat.