Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Mod Map Naruto Mobile Legends Patch Terbaru

Script Map Naruto MLBB
Download Script Mod Map Naruto + Drone View Map Mobile Legends Patch Terbaru | Hallo sobatku kangmoba kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan share sebuah script map naruto mlbb yang gres saja dibentuk khusus teman cheater kangmoba biar sanggup merubah tampilan map nya dengan abjad naruto. di map sendiri pihak moonton telah menyediakan beberapa pilihan yang sanggup kau gunakan yakni map the celestial palace, map usang dan juga map halloween. untuk map halloween sendiri hanya sementara saja sob.

Nah disini aku ingin menunjukkan sebuah cara merubah tampilan map kalian dengan abjad naruto, yang mana kalian tinggal pasangkan saja script nya maka nanti secara otomatis map kalian berubah dengan abjad naruto. naruto sendiri merupakan salah satu abjad di anime naruto yang memang menjadi salah satu tokoh animasi yang populer ketika ini alasannya usaha aliansi sinobi nya yang ingin merubah dunia dengan perdamaian terutama di konoha. 

Ketika kau memakai map naruto mobile legends ini kalian sanggup setting ke map default nya yakni The Celestial palace dan sanggup mencobanya dimode custom terlebih dahulu sob. mengenai cara pemasangan dari script ini sanggup kalian lihat di klarifikasi tutorial pemasangannya dibawah. selain itu pun jangan lupa untuk setting ke high grafik ya sob biar mendapat drone view nya juga.

Bagi sobatku kangmoba yang tertarik dan ingin mencicipi tampilan map naruto senki mobile legends ini sanggup eksklusif mencomotnya di link yang telah aku sediakan. untuk ukuran dari script mod map naruto ml ini tidak terlalu besar kok yakni berkisar 5 MB saja. eksklusif di comot ya guys, heheh!!
Download Script Mod Map Naruto Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas ini.
  • Kemudian kau extract atau buka dengan memakai zarchiver.
  • Jika sudah kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (Pastekan disitu).
  • Jika sudah kau tekan home, dan buka game mobile legends nya.
  • Kamu sanggup mencobanya di mode custom terlebih dahulu dan setting ke map the celestial palace dan set ke high grafik.


Bagaimana sobatku kangmoba tertarik dan ingin mencicipi bagaimana sensasi map dari naruto ini, jadi kalian sanggup mendownloadnya disini secara gratis sob. penggunaan script mod map naruto mlbb gratis ini kondusif kok sob. ya mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan kepada kalian semua mengenai script ini, semoga informasiya yang aku berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ya sob. terima kasih...

Sumber https://kangmoba.blogspot.com/