Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Build Item Alucard Tersakit Dan Terbaru 2019 Pro Player Top Global - Mobile Legends

Build Item Alucard Tersakit dan Terbaru 2019 Pro Player Top Global - Mobile Legends | Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah build alucard tersakit 2019 mobile legends. siapasih yang gak tau mengenai jagoan yang sudah sering di pakek oleh banyak kalangan terutama di tier master dan grand master. jagoan ini dahulu sering sekali di gunakan dan ketika ini pun masih di gunakan oleh beberapa kalangan gamers alasannya damage nya yang sakit banget dan juga lifesteal nya yang bertambah apabila menyerang musuh.

Oleh alasannya itu biasanya set item nya yang pas dan bikin jagoan alucard ini sangat berpengaruh dan sakit banget. jadi untuk sobat masmobaku yang ingin menjadi top global alucard bisa coba set build nya menyerupai yang saya berikan ini. berdasarkan saya apabila kalian set item build alucard nya sesuai dengan yang saya instruksikan, pastinya kalian akan dapatkan kemenangan dengan gampang dan auto maniac ataupun savage. alucard sendiri merupakan salah satu jagoan yang mempunyai kemampuan lifesteal yang cukup besar jadi apabila satu lawan satu dengan musuh tidak usah takut sob.

Ketika kau sudah di dalam permainan saya sarankan beli item jungle terlebih dahulu supaya kau cepat melaksanakan farming dan cepat naik peringkat nya sehingga kau sanggup dengan cepat membeli item yang sudah saya sediakan menyerupai rujukan gambar ini sob. selain itu pun ketika kau memakai alucard ini, kalian set emblem memakai assassin ya. 
Build Alucard Auto Savage 2019

BUILD ALUCARD TERSAKIT 2019 :

1. Warrior Boots : Item ini tergolong dalam movement yang mempunyai kemampuan pasif Valor, yang nantinya akan Menambahkan Physical Defense sebanyak 5 hingga 25 poin untuk setiap serangan yang diterima, imbas ini bertahan selama 3 detik.

2. Blade of Despair : Termasuk dalam golongan item attack yang akan bertambah sebesar 170 physical attack dan 5% movement speed. dan juga kemapuan pasif despair yang akan Menyerang Hero yang mempunyai HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero kau sebesar 25% selama 2 detik. (Efek ini aktif sebelum damage dari serangan masuk).

3. Endless Battle : Atribut di dalamnya terdapat +65 Physical ATK, +25 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement SPD, +15% Lifesteal. dan juga (Kemampuan Pasif - Divine Justice), Setelah memakai skill, serangan berikutnya akan menambahkan 85% Physical ATK sebagai True Damage. Efek ini mempunyai cooldown selama 1.5 detik. (Kemampuan Pasif - Chase Fate), Saat Divine Justice aktif, movement speed jagoan akan bertambah sebanyak 10% selama 1 detik.

4. Haas's Claws : Kemampuan Pasif - Insanity (Saat HP dibawah 40%, Hero akan mendapat suplemen 10% Lifesteal dari item ini).

5. Wings of the Apocalypse Queen : Kemampuan Pasif - Demonize (Mengurangi damage yang jagoan kau terima sebesar 50%, dan memperlihatkan suplemen Lifesteal sebesar 30%, ketika HP kau dibawah 40%).

6. Immortality : Kemampuan Pasif - Immortal (Menghidupkan kembali Hero kau dalam 2 detik sehabis mati dan mengembalikan 15% HPnya sekaligus memperlihatkan perisai yang sanggup menyerap 300-1000 poin damage. Perisai ini bertahan selama 3 detik. Efek ini mempunyai cooldown selama 180 detik).

Untuk sobat masmobaku khususnya user alucard pastikan kalian set build menyerupai yang saya contohkan ini ya, alasannya nantinya kau bakal mendapat auto maniac ataupun savage sob alasannya lifestealnya yang cukup besar. dan saran saya jikalau kalian gunakan jagoan alu ini jangan terlalu ambisi di awal, pastikan kalian sudah full set item jadi sehingga nantinya sanggup dengan gampang menaklukkan musuh.

Ya mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai build alucard fighter terbaru ini, semoga isu yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke teman dan kerabat kalian sob. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob.

Sumber https://masmobaku.blogspot.com/