Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perangkat Android Go Pertama Akan Diperkenalkan Ahad Depan Pada Mobile World Congress

Android Go merupakan upaya terbaru Google untuk membuat versi Android yang dirancang   Perangkat Android Go pertama akan diperkenalkan ahad depan pada Mobile World Congress

Android Go merupakan upaya terbaru Google untuk membuat versi Android yang dirancang khusus untuk ponsel kelas bawah, dan perusahaan tersebut telah mengumumkan bahwa kita akan mulai melihat perangkat pertama yang menjalankan OS yang lebih ringan tersebut di Mobile World Congress.

Baca: Inilah perbedaan Android One dan Android Go

Android Go pertama kali diumumkan di Google I / O pada bulan Mei kemudian sebagai versi Android yang ditujukan untuk berjalan pada ponsel yang lebih murah dan spesifikasi rendah dengan RAM 512MB atau 1GB. Versi sistem operasi Android ini diberi nama "Android Go (edisi Oreo)" - tersedia untuk produsen ponsel dan pengembang pada bulan Desember, dan kini perangkat pertama yang memakai Android Go sudah siap diluncurkan pada gelaran Mobile World Congress mendatang.
 

Hal paling mencolok yang membuat Android Go berbeda yakni terletak pada aplikasi yang ditanamkan dikhususkan untuk Google Go ibarat YouTube, Gmail, dan Maps, yang menghabiskan lebih sedikit ruang pada ponsel dan dibangun untuk memakai lebih sedikit data daripada aplikasi biasa.
Android Go merupakan upaya terbaru Google untuk membuat versi Android yang dirancang   Perangkat Android Go pertama akan diperkenalkan ahad depan pada Mobile World Congress
 Dilansir dari blog Google, perangkat Android Go akan tersedia dipasaran tidak usang sehabis diumumkan pada gelaran Mobile World Congress Mendatang. Jika kau tertarik untuk membeli perangkat ini kau hanya perlu menyisihkan sedikit honor kau mulai dari sekarang. Karena dipastikan harga perangkat ini tidak akan mahal. Sesuai dengan spesifikasi yang diusungnya.
Sumber https://teknowin10.blogspot.com/