Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Wiko Tommy 3 & Frp Wiko Tommy 3 Tested 1000%

CARA FLASH DAN FRP WIKO TOMMY 3


Hallo teman flasher...!!!
Pada kesempatan ini aku akan membagikan trik atau cara flashing wiko tommy 3 memakai flashtool.

Kasus ini memang sangat susah untuk didapat,namun balasannya aku mendapat celah untuk melaksanakan nya tanpa box.

File ini sudah lengkap bersama dengan cara hapus frp wiko tommy 3,cara flashing sudah ada dalam hasil ekstrak filenya,file sudah aku gabung dalam satu paket diantaranya ialah cara flash wiko tommy 3 plus frp wiko tommy 3 dan flashtool khsusus buat melaksanakan flashing wiko tommy 3.

File sudah tasted berulangkali disaya,dan tidak ada kegagalan yang aku hadapi,namun apabila terjadi kegagalan,itu diluar tanggung jawab saya.

Untuk melaksanakan flashing wiko tmmy 3 dan frp wiko tommy 3,sobat silahkan download file yang sudah aku sediakan dibawah ini,dan perhatikan step-step pengerjaan sesuai gambar yang sudah ada didalam paket file nantinya.

-Firmware wiko tommy 3 dan frp wiko tommy 3.

Sekian dulu untuk cara flashing dan hapus account google wiko tommy 3,semoga bermamfaat dan memberi berkah untuk kita semua.

Untuk ketika ini trik ini memang sangat susah untuk didapat,karena type wiko tommy 3 belum tersedia versi terbaru dari server nya wiko.

Apabila sudah tersedia versi dari server,untuk melaksanakan bypass frp dan flashing nya,kita sanggup melaksanakan abdate eksklusif dari server nya,seperti wiko lain nya.
Firmware dipas,untuk pass nya silahkan hubungi via WA 0852-9657-7427.
Sumber https://universalflasherindonesia.blogspot.com/