Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Build Item Jagoan Grock Terkuat Dan Tersakit Terbaru 2019 Pro Player Top 1 Global - Mobile Legends

Build Item Hero Grock Terkuat dan Tersakit Terbaru 2019 Pro Player Top 1 Global - Mobile Legends | Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah gosip terbaru mengenai build jagoan mlbb. build yang saya bagikan ini merupakan salah satu build untuk jagoan grock yang dikala ini memang bisa di bilang sebagai salah satu jagoan tanker paling bar-bar alasannya yakni mempunyai kekuatan dan juga damage yang cukup besar dengan bentuk badannya yang ibarat batu. untuk itu mari kita simak klarifikasi build heronya di bawah ini.
Build Grock Tersakit 2019
Grock merupakan salah satu jagoan tanker yang paling bar-bar di season ini alasannya yakni sering di pilih dan dipakai oleh banyak kalangan dalam melaksanakan pick jagoan di mode epic ke atas. grock sendiri biasanya di tier tertinggi yaitu mythic sering di ban alasannya yakni sering rusuh dalam war dan juga di awal permainan. jagoan tank yang satu ini memang menjadi salah satu jagoan tank terkuat dan juga mempunyai damage yang cukup besar sehingga menciptakan musuh kewalahan dalam satu lawan satu apalagi ketika war niscaya bakal merepotkan sekali.

Apalagi bila set item yang di gunakan cocok maka grock akan mendapat kekuatan yang sangat luar biasa dan musuh gampang mati bila terkena serangannya. Disini saya ingin memperlihatkan sebuah build grock tersakit dan terkuat yang sering di pakek oleh top 1 global grock. maka dari itu untuk sobat masmobaku yang memakai grock bisa coba gunakan item build yang saya contohkan ibarat gambar ini.


ITEM BUILD GROCK MOBILE LEGENDS :

1. Magic Shoes : merupakan sepatu yang dipakai untuk jagoan grock yang mempunyai suplemen 10% CD Reduction dan juga kemampuan pasif yang bertambah 40 Movement speed.

2. Oracle : termasuk dalam item defend yang di dalamnya mempunyai atribut yang bertambah 850 HP, 36 Magic RES, dan 10% CD Reduction. selain itu pun kemampuan pasif nya (Bless) meningkatkan absorpsi perisai dan efek regenerasi HP sebanyak 25%.

3. Bloodlust Axe : tergolong item Attack yang mempunyai atribut 70 physical attack dan 10% CD Reduction. selain itu pun kemampuan pasif nya 20% spell vamp.

4. Immortality : termasuk dalam item defend yang nantinya mempunyai kekuatan dan bisa Menghidupkan kembali Hero kau dalam 2 detik sesudah mati dan mengembalikan 15% HPnya sekaligus memperlihatkan perisai yang sanggup menyerap 300-1000 poin damage. Perisai ini bertahan selama 3 detik. Efek ini mempunyai cooldown selama 180 detik.

5. Wings of the Apocalypse Queen : tergolong item efend yang mana mempunyai suplemen 15 physical atack, 1000 hp dan 10% cd reduction. kemampuan pasifnya yaitu Mengurangi damage yang jagoan kau terima sebesar 50%, dan memperlihatkan suplemen Lifesteal sebesar 30%, dikala HP kau dibawah 40%.

6. Antique Cuirass : tergolong dalam item defend yang di dalamnya terdapat 920 HP, 54 Armor dan juga 30 HP Regeneration. dan untuk kemapuan pasifnya nantinya Hero yang menyerang kau akan mendapat pengurangan Physical ATK sebesar 6% selama 2 detik, dan efek ini sanggup bertumpuk sebanyak 3 kali.


Jika kalian gunakan item ibarat referensi yang saya berikan dan yang sering di gunakan oleh top global 1 rank mlbb ini, kalian bisa set ke emblem support yang nantinya bakal sanggup memperlihatkan damage dan membantu satu tim serta bisa berkontribusi besar terhadap kemenangan tim. dan apabila kau gunakan jagoan ini, kalian harus bisa melihat situasi permainan dan jangan terlalu bar-bar biar bisa dengan gampang meraih kemenangan.

Ya mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai Build Grock Terkuat dan Tersakit 2019 ini, semoga gosip yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk bantu saya share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob.

Sumber https://masmobaku.blogspot.com/